Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Akan Membeli rumah di Masa Pandemi

Avatar photo
Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Akan Membeli rumah di Masa Pandemi
Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat Akan Membeli rumah di Masa Pandemi

Sebelum pandemi, mungkin Anda telah memiliki rencana dalam membeli rumah. Namun kini, Anda perlu menghindari hal-hal yang tidak diperlukan saat membeli rumah di masa pandemi.

Pastinya, sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah. Terlebih dahulu Anda telah membuat sebuah perencanaan mengenai dari rumah impian Anda. Namun seiring pandemi Covid 19 yang masih mewabah hingga saat ini. Ada baiknya Anda memprioritaskan hal-hal yang penting terlebih dahulu, dan mulailah untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu dilakukan saat membeli rumah di masa pandemi.

Apa saja hal-hal yang tidak perlu Anda lakukan tersebut? Agar Anda tidak salah memutuskan, ada baiknya Anda menyimak artikel ini. Karena disini, Anda bisa mengetahui apa saja hal-hal yang mubazir, yang sebaiknya Anda hindari, saat akan membeli rumah di masa pandemi.

Hal-Hal yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Membeli Rumah di Masa Pandemi

Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk membeli rumah yang sesuai dengan impian. Tak heran, selain menyiapkan budget, Anda juga mungkin telah membuat beragam rencana mengenai rumah yang akan Anda beli di kemudian hari.

Namun dikarenakan masa pandemi Covid 19 ini belum juga memperlihatkan tanda-tanda akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Maka mau tak mau, Anda perlu merubah semua rencana tersebut. Karena ada beberapa hal yang patut Anda hindari, bahkan tak perlu Anda lakukan saat akan membeli rumah di masa pandemi ini. Beberapa hal yang dimaksud diantaranya:

1.Tergoda Promo dari Developer dan Agen Properti

Adakalanya, meskipun Anda telah memiliki sejumlah rencana dan perhitungan untuk membeli sebuah rumah impian Anda. Namun dikarenakan tergoda dengan promo yang ditawarkan developer dan juga agen properti.

Membuat rencana yang semula telah disusun dan dianggarkan, kini menjadi buyar, dan Anda sendiri akhirnya malah membeli rumah, yang sebenarnya di luar ekspektasi, Misalnya, jika semula Anda menginginkan rumah yang dekat dengan lokasi tempat kerja.

Namun dikarenakan developer/agen properti menawarkan promo DP murah, maupun promo hadiah berupa barang-barang elektronik, seperti televisi, AC, water heater, dan yang lainnya.  Maka akhirnya Anda memnutuskan untuk membeli rumah tersebut. Meskipun lokasinya jauh dari kantor tempat Anda bekerja. Bahkan mungkin, Anda akan membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai ke kantor, jika Anda membeli rumah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.