Anime  

4 Fakta Hakuya Kwonmin “Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki” Karakter Paling Cerdas

4 Fakta Hakuya Kwonmin "Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki" Karakter Paling Cerdas

Hakuya Kwonmin merupakan salah satu karakter yang sangat penting dalam anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki, Ia adalah karakter tercerdas dalam anime tersebut. Sejak awal kemunculannya, hakuya telah memperlihatkan kemampuan berpikir serta wawasannya yang sangat luas. Dia mengetahui berbagai hal dengan membaca buku serta mempelajari setiap bidang kehidupan yang ada di dunia.

Jika dilihat dari penampilannya, Hakuya memiliki tubuh tinggi rata-rata dengan bentuk tubuh yang kurus. Ia memiliki rambut panjang sedang berwarna hitam dengan gaya yang sedikit acak-acakan. Hakuya selalu menggunakan penampilan yang serba hitam seperti jubah hitam, baju hitam, celana hitam dan lainnya. Karna penampilannya ini, Dia dikenal sebagai Perdana Menteri Berjubah Hitam.

Fakta dan Teori Hakuya Kwonmin

Hakuya Kwonmin merupakan salah satu karakter yang sangat berpengaruh dalam anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki. Hakuya berperan penting dalam setiap pergerakan yang dilakukan oleh kazuya, Ia menjadi perdana menteri yang selalu membantu kazuya dalam mengurusi semua kegiatan ataupun misi yang berkaitan dengan kerajaan. Kemampuannya yang sangat luar biasa dapat memudahkan semua jenis pekerjaan.

Hakuya Kwonmin Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Kepribadian Hakuya

Hakuya merupakan seorang pemuda yang sangat tenang dalam situasi dan kondisi apapun, Ia selalu terlihat tanpa emosi dan berekspresi datar. Hakuya sangat cerdik dan penuh dengan perhitungan, Wawasannya yang sangat luas membantunya dalam mengerjakan berbagai hal dan bahkan menjadi salah satu karakter yang sangat penting di kerajaan.

Hakuya selalu bekerja dengan sangat serius, keras dan terkadang bersikap lembut. Hampir semua kegiatan yang berkaitan dengan kerajaan selalu terhubung langsung dengannya, Semua itu menjadi salah satu alasan kenapa ia sangat dekat dengan Souma. Hakuya memiliki minat yang sangat besar terhadap buku, Ia selalu menghabiskan banyak waktu untuk membaca semua buku yang ada di kerajaan.

Perdana Menteri berjubah Hitam

Hakuya merupakan salah satu kandidat yang berhasil terpilih setelah souma mengumumkan dan melakukan pencarian bakat. Wawasannya yang sangat luas memberikannya kemampuan untuk bersaing dan menjadi salah satu orang terpilih di kerajaan. Pada awalnya Hakuya tidak tertarik dengan pencarian bakat tersebut, Namun pamannya mendorong ia untuk ikut serta dan pada akhirnya ia menjadi salah satu orang penting di kerajaan.

Hakuya menjadi penasihat Raja dan Perdana menteri kerajaan. Karna penampilannya yang serba hitam, Maka ia dijuluki sebagai Perdana Menteri berjubah Hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.