Gotik APK Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

  • Whatsapp
Gotik APK Penghasil Uang, Benarkah Membayar?
Gotik APK Penghasil Uang, Benarkah Membayar?
Advertisement
Advertisement

Beberapa minggu ini viral aplikasi penghasil uang yaitu aplikasi Gotik APK, yang mana memang aplikasi ini seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya yang memberikan misi kepada penggunanya.

Diawal tahun 2021 ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis termasuk Gotik APK, sebenarnya aplikasi ini sudah rilis desember lalu, akan tetapi baru ramai waktu waktu ini.

Advertisements

Akan tetapi dengan begitu sudah banyak yang melakukan review dan juga pembuktian terhadap aplikasi ini, memang ada yang sudah membuktikan membayar.

Advertisements

Akan tetapi tetap saja, aplikasi penghasil uang tidak selamannya membayar, apalagi dari mana mereka mendapatkan uang untuk terus membayar Anda?.

Jadi tetaplah berhati hati, pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan sedikit mengulas dan memberikan informasi terkait dengan Gotik APK berikut ini.

Tentang Gotik APK

Gotik APK adalah aplikasi penghasil uang pada umumnya, aplikasi yang memberikan misi kepada penggunanya dan menggantinya dengan komisi yang sepadan.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Anda bisa bermain gratisan dengan menyelesaikan misi yang ada, pengguna gratisan bisa mengerjakan misi paling banyak 2 misi dalam satu hari.

Setiap misi akan di hargai lima ribu rupiah, akan tetapi saat pertama kali mendaftar Anda akan langsung mendapatkan saldo Rp 18.000,- jadi Anda akan mendapatkan Rp 28.000,- dalam sehari itu.

Untuk minimal penarikan yaitu seratus ribu, akan tetapi Gotik APK memberikan kelonggaran kepada pengguna baru yaitu minimal penarikan hanya lima puluh ribu saja.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: GoNovel APK Penghasil Uang, Baca Novel dapat Uang!

Cara Daftar dan Download Gotik APK

Cara Daftar dan Download Gotik APK
Cara Daftar dan Download Gotik APK

Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi ini Anda bisa mendaftar langsung disini ( https://s.id/gotik-apk ). Anda akan mendapatkan sado delapan belas ribu diawal.

Jadi tanpa mengisi kode referal Anda tidak bisa mendaftarkan diri di aplikasi ini, Admin Sanepo sudah mencoba mendaftar dengan tidak menggunakan kode referal tapi tidak bisa.

Advertisements

Jadi, Admin Sanepo sudah memberikan kode disana dan Anda tinggal mendaftarkan diri saja, Anda pun juga bisa membantu teman teman Anda untuk mendaftar menggunakan kode ini atau kode Anda sendiri.

Setelah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung download aplikasinya disana, Anda tinggal masuk ke Milikku kemudian scroll kebawah lalu cari tombol download aplikasi.

Jika sudah Anda bisa buka aplikasi dan login kembali, untuk mengerjakan tugas Anda bisa mengikuti langkah langkah berikut ini.

Advertisements
  1. Masuk Gotik APK
  2. Kemudian Anda masuk menu Tugas di tengah bawah.
  3. Selanjutnya ketuk kolom biru muda (pengguna gratisan).
  4. Selanjutnya Anda ketuk menerima.
  5. Anda nantinya akan diarahkan untuk autentikasi data.
  6. Nah masukkan nama asli Anda akan tetapi jangan masukkan NIK asli Anda.
  7. NIK bisa Anda acak dengan 16 digit nomor.
  8. Jadi data pribadi Anda akan tetap aman.
  9. Kemudian kembali lagi ketugas dan ketuk menerima.
  10. Lalu ketuk buka tautan tugas.
  11. Dan jangan lupa screenshot.
  12. Masukkan hasil screenshot ke gambar atas.
  13. Tunggu dan selesai.
Advertisements

Semudah itu menggunakan Gotik APK ini, jadi gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan uang secara gratis, jadi Admin Sanepo tidak merekomendasikan Anda untuk melakukan top-up.

Baca juga: Kombinasi Warna Logo TikTok, Begini Detailnya

Apakah Gotik APK ini Aman?

Selama Anda mengerti batasan dari penggunaan aplikasi penghasil uang dan Anda tidak melakukan deposit akan aman aman saja.

Advertisements
Advertisements

Akan tetapi jika Anda memiliki keinginan untuk melakukan hal tersebut, semua diluar tanggung jawab sanepo.com, karena pada dasarnya Admin Sanepo hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang terbaru saja.

Semua ada di tangan Anda sendiri, karena memang besar kecilnya uang menurut setiap orang memanglah berbeda, jika Anda memiliki uang bebas itu hak Anda untuk melakukan top-up.

Akan tetapi lihat lihat juga aplikasi yang di garap. Jika memang menurut Anda benar benar membayar, Anda bisa melanjutkannya.

Advertisements

Itulah tadi ulasan dan informasi terkait aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Gotik APK yang dapat sanepo.com sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *