Anime  

4 Fakta Ginger Camus “Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki”, Seorang Guru yang Hebat

4 Fakta Ginger Camus "Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki", Seorang Guru yang Hebat

Ginger Camus merupakan mantan penjual budak (Bersama kakek-nya) yang saat ini menjadi guru dan mendidik semua orang agar menjadi lebih baik lagi. Dalam sejarah kehidupannya, Ia tinggal bersama kakeknya yang berpropesi sebagai penjual budak. Namun Ginger tidak melanjutkan bisnis kakeknya dan memilih untuk mendidik para budak agar bisa hidup lebih baik lagi.

Jika dilihat dari penampilannya, Ginger Camus merupakan seorang pria muda dengan tubuh tinggi rata-rata. Tubuhnya terlihat kurus tanpa ada otot yang terlihat, Biasanya ia menggunakan pakaiaan yang sangat rapi dengan dasi putih yang terlihat terpasang longgar. Rambutnya berwarna merah pudar dengan gaya rambut lurus sebahu. Ginger terlihat menggunakan kameja berwarna hitam, Rompi/jas berwarna kuning dan celana berwarna putih.

Fakta Ginger Camus

Ginger Camus merupakan salah satu karakter yang sangat penting dalam anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki, Ia adalah sesosok guru yang mendidik masyarakat dalam membaca, menulis dan menghitung. Saat ini dia menjadi kepala sekolah dan mendidik anak-anak hingga orang dewasa.

Ginger Camus Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Sejarah Singkat Ginger Camus

Ginger tinggal bersama kakeknya yang merupakan seorang pedagang budak, Sedangkan orang tuanya telah meninggal sejak ginger masih sangat muda. Setelah kematian kakeknya, Ginger mewarisi seluruh bisnis milik kakeknya (Bisnis penjualan budak). Namun ginger tidak mengambil bisnis tersebut dan berencana untuk menjual semua bisnis milik kakenya itu. Dia berencana untuk membuka bisnis baru, Dengan alasan bahwa dirinya tidak menyukai sistem perbudakan ekonomi.

Setelah mewarisi bisnis penjualan budak kakeknya, Ginger mengumpulkan semua budak yang ada dan memahami situasi yang sedang terjadi. Ia bersumpah dan hanya akan mengizinkan mereka pergi (Bersama majikan baru) jika yang membeli mereka adalah keluarga yang memiliki moral. Dengan kata lain, Ginger berusaha untuk memperbaiki masa depan semua budak agar bisa menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

Sebelum membiarkan mereka pergi, Ginger mengajarkan berbagai ilmu pengetahuan seperti membaca, menulis dan menghitung. Semua itu dilakukan agar semua budak yang ada disana tidak diperlakukan buruk dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

Pada akhirnya, Semua budak yang ada disana memiliki tuan yang sangat baik untuk mereka.

Ginger Camus Menjadi Guru

Setelah berhasil mendidik semua budaknya, Ginger mengizinkan semua budaknya untuk pergi bersama tuannya yang baru. Tuan mereka yang baru akan membebaskan mereka dari perbudakan dan menjadikan mereka sebagai karyawan yang bertugas dalam berbagai bidang seperti perkantoran dan lainnya.

Semua prestasi yang dicapai oleh Ginger Camus menarik perhatian Souma, Semua itu menuntun souma untuk pergi langsung menemui ginger.

Souma menjelaskan tujuannya untuk menghapus perbudakan secara bertahap dan mendirikan pusat pendidikan yang akan di kelola oleh Ginger Camus. Semua itu menjadi awal dari perubahan yang sangat besar, Dimana semua budak akan di didik dengan sangat baik agar mendapatkan kehidupan baru yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.