Anime  

5 Fakta Geese “Mushoku Tensei”, Jack of all Trades

Geese "Mushoku Tensei", Jack of all Trades

Sanepo – Geese merupakan salah satu karakter utama dalam serial anime Mushoku Tensei, Ia juga merupakan salah satu anggota Party Paul. Geese memiliki kemampuan dan pengetahuan yang sangat luas. Dikatakan bahwa dirinya mampu mengerjakan berbagai hal, dari mulai memasak hingga bertarung. Geese juga sering bepergian dan menjelajahi area-area baru.

Geese memiliki penampilan yang menyerupai “Monyet”, Ia sangat bebas dan memiliki “Aturan” hidup sendiri. Aturan hidupnya telah menyelamatkan Geese dari berbagai hal yang sangat berbahaya. Oleh sebab itu, Ia selalu mengikuti aturan yang sudah lama ia gunakan dalam berpetualang ataupun bertahan hidup. Selain itu, Geese menggunakan peralatan yang standar untuk seorang petualang.

Fakta Geese

Ada beberapa Fakta Geese yang hingga saat ini sudah terlihat. Disini saya akan membahas sedikit hal mengenai karakter Geese dalam anime Mushoku Tensei.

Mantan Anggota Fang of the Black Wolf

Geese merupakan salah satu anggota Party Fangs of the Black Wolf yang di pimpin oleh Paul Greyrat. Ia memiliki kemampuan yang sangat besar dan dapat melakukan berbagai hal. Dalam pertarungan bersama Part-nya, Geese biasanya berada di baris belakang dan terkadang melancarkan aksinya sebagai “Pencuri”.

Kemampuan Utama Geese (Jack of all Trades)

Tugas Utamanya adalah menjadi “Pencuri”, Namun Geese memiliki kemampuan lain yang sangat penting dalam Party. Ia bisa mengkomfirmasi Peta dan menentukan arah dengan tepat, menyortir bahan mentah dan mengeloloa persediaan makanan dalam situasi apapun. Selain itu, Geese juga mampu menilai pergerakan tim dalam pertarungan ataupun penjelajahan. Geese akan menentukan kapan Tim mundur atau Maju.

Geese memiliki banyak pekerjaan sampingan dalam Party-nya, Ia bisa memasak dengan sangat baik dan membaca ilmu pengetahuan. Ia juga sangat pandai dalam mengumpulkan uang, Biasanya Geese akan berjudi dan memenangkan semuanya.

Karna Geese hampir bisa melakukan semua hal, Maka ia dijuluki sebagai Jack of all Trades. Atau orang yang mampu/hampir bisa melakukan apa saja dalam hidupnya.

Tidak Ingin Menjadi “Guru” Memasak

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Geese memiliki keahlian dalam mengelola dan menghidangkan masakan. Geese sangat pandai dalam hal memasak makanan. Namun ia bersumpah untuk tidak “lagi” mengajarkan orang lain untuk memasak. Alasannya adalah karna murid pertamanya yaitu Zenith berhasil menjadi koki yang luar biasa dan mengakibatkan Party-nya di bubarkan. (Karna Zenith menikah dengan Paul greyrat)