Game  

Download Game eFootball 2022 Terbaru Untuk Hp Kentang

Game eFootball 2022
Game eFootball 2022

SANEPO.COM – Bagi pecinta gamers, kamu wajib mencoba sensasi baru dari game eFootball 2022. Permainan sepakbola ini menyuguhkan gameplay yang sangat bagus.

Terlebih lagi di update yang sekarang ini, banyak sekali yang telah diperbarui oleh konami. Sehingga kamu bisa memainkan eFootball 2022 ini dengan penuh semangat.

Game android eFootball 2022 Gratis dimainkan oleh kamu. Hanya saja hp kamu harus memenuhi minimal spesifikasi dari game tersebut. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak ulasan sanepo berikut. 

Review Game eFootball 2022 Apk

Game eFootball 2022
Review game Game eFootball 2022

Seperti yang telah sanepo sampaikan sebelumnya, game eFootball merupakan sebuah permainan sepakbola besutan Konami. Untuk versi terbarunya, juga telah diluncurkan oleh Konami di Play Store. 

Kapan PES 2022 Rilis di Play Store? Berdasarkan informasi yang sanepo dapatkan dari situs resmi Konami, PES 2022 dirilis pada hari Kamis, 2 Juni 2022 pukul 15:00 (08:00 UTC).

Pengguna tentunya sudah tidak sabar memainkan game tersebut. Karena memang untuk versi mobile ini cukup seru dan mengasyikkan. 

Game ini memiliki ukuran total 3 GB. Untuk menjalankan game tersebut, kamu wajib memiliki hp dengan minimal sistem operasi Android 7.0 dan minimal penyimpanan ram 2/16 GB. 

Konami memberikan syarat tersebut karena memang telah menambahkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Sehingga wajar saja jika ukuran dan persyaratannya makin diperketat. 

Apa Saja yang Baru dalam eFootball PES 2022 Ini?

Game eFootball 2022
Fitur game Game eFootball 2022

Pada game versi terbaru ini, tentunya PES mobile 2022 ini memiliki banyak sekali fitur. Beberapa fitur tersebut telah sanepo rangkum sebagai berikut. 

1. Tampilan Lebih Fresh

Fitur pertamanya yakni tampilannya yang jauh lebih fresh dan keren. Tampilan pada eFootball 2022 ini terasa lebih enak untuk dipandang ketimbang versi 2021. 

Kombinasi warna dan tampilan tiap ikon jauh lebih sederhana. Bajakan ada penyesuaian dengan beberapa menu yang ada di dalamnya.

2. Pemain dan Jersey Update 2022

Fitur yang terbaru berikutnya adalah transfer pemain dan jersey yang telah diperbarui. Kamu akan mendapatkan jersey yang lebih bagus di tim kesayanganmu serta pemain idolamu yang telah berlabuh dengan klub baru. 

3. Tidak Ada Sistem Kontrak Pemain

Selanjutnya eFootball 2022 memiliki fitur penghapusan sistem kontrak 10 kali match. Sebagai gantinya kontrak pemain akan permanen selama satu periode (sampai ke update selanjutnya).

fyp sanepo

Hal ini tentu sangat berguna. Karena kamu tidak perlu mengeluarkan GP untuk memperbarui kontrak pemain. Kamu akan jadi lebih hemat. 

4. Gameplay Lebih Realistis

Gameplay dari game eFootball 2022 ini juga telah diupgrade. Gameplay ini terasa lebih realistis. Terlebih lagi didukung dengan angle kamera yang berbeda. Tentunya kamu akan puas saat memainkan game PES 2022 ini. 

5. Mabar Dengan Lintas Platform

Fitur menarik selanjutnya adalah kita dapat bertemu user console dan desktop. Jadi nantinya kamu bisa duel dengan teman yang memiliki akun eFootball di console. 

Namun fitur mabar lintas platform ini tidak langsung dirilis. konami akan meluncurkan fitur ini di pembaruan PES Mobile eFootball 2022. 

Cara Download eFootball 2022 di Android

Game eFootball 2022
Download game Game eFootball 2022

Untuk mendownload game sepakbola ini juga sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu menyesuaikan spesifikasi perangkat dengan game.

Jika spesifikasi perangkat yang kamu gunakan telah sesuai, maka kamu bisa langsung menuju Play Store atau App Store. Kemudian langsung download.

Lantas bagaimana jika kita sudah memiliki PES 2021? Bagaimana cara update PES 2022 Mobile? Untuk memperbarui game ini juga sangat mudah kok. 

  • Pertama, kamu tidak perlu menghapus data atau aplikasi PES 2021 di hp. 
  • Kamu hanya perlu menuju Play Store
  • Setelah itu, cari Game eFootball 2022. 
  • Nantinya akan ada tulisan perbarui.
  • Silahkan langsung klik perbarui dan tunggu hingga selesai. 

Untuk ukuran pembaruan yang telah sanepo lakukan sekitar 2GB (tertera di Play Store). Jadi kamu perlu mengosongkan memori hingga 4GB agar lebih lancar. 

Download Game eFootball 2022 Untuk Hp Kentang

Seperti yang kita tahu, konami memberikan syarat khusus untuk pengguna yang ingin memainkan game ini. Karena itulah, pengguna hp kentang perlu mendownload apk versi modifikasi. 

Karena dengan aplikasi yang telah dimodifikasi, maka kamu bisa menjalankan game tersebut dengan baik. Sehingga kamu bisa puas memainkannya. 

Kamu bisa download PES 2022 Mod APK melalui link berikut: https://bit.ly/38XgM0s

Silahkan langsung salin link tersebut, kemudian buka di tab baru. Nantinya kamu akan diarahkan menuju menu download. Berikutnya kamu bisa langsung mendownload game tersebut di hp dan langsung menginstalnya.

Penutup

Demikianlah ulasan sanepo mengenai game eFootball 2022. Sudah jelas apa saja fitur terbaru dari game ini kan? Semoga apa yang sanepo bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya.

video" id="sanep-413394946">