TikTok  

Gambar Bintang di Kertas TikTok Viral? Ini Alasannya

Avatar photo
Gambar Bintang di Kertas TikTok

SANEPO.COM – Gambar Bintang di Kertas TikTok Baru-baru ini sudah banyak orang yang mengikuti trend menggambar bintang untuk pasangan yang tengah viral di TikTok.

Seperti yang sudah diketahui TikTok merupakan salah satu sosial media dengan pengguna jumlah terbanyak di Indonesia yang menyajikan konten-konten video pendek menarik.


Platform sosial media ini memberikan hak atau kebebasan kepada para penggunanya untuk mengunggah video. Sehingga semua penggunanya bisa menjadi seorang konten kreator TikTok.

Jumlah penggunanya yang sangat banyak, TikTok juga kerapkali menghadirkan tren-tren yang baru yang kemudian viral dikalangan para masyarakat luas.

Salah satu trend yang sedang viral di TikTok pada saat ini adalah sebuah trend gambar bintang di kertas untuk pasangan yang dikirimkan dengan melalui pesan chat WhatsApp.

Banyak orang yang beranggapan bahwa trend ini sangat sosweet, sehingga tidak sedikit orang yang penasaran untuk ikutan tren gambar bintang di kertas yang sedang viral di TikTok ini.

Sekilas Tentang Gambar Bintang di Kertas TikTok

Gambar bintang di kertas merupakan salah satu tren yang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet di berbagai sosial media terutama TikTok.

Tren ini berawal dari postingan akun TikTok yang mengunggah video pendek yang berisi chat meminta pasangan untuk menggambarkan bintang di kertas. Jika sudah jadi, maka gambar tersebut di foto dan dikirimkan dengan melalui WhatsApp.

Postingan tersebut juga diiringi oleh penggalan lirik lagu “Gemar sekali kau lukiskan bintang untukku”.

Belakangan ini lagu dari Raisa Anggiani dengan judul Kau Rumahku memang seringkali dijadikan backsound video romantis, seperti tren gambar bintang yang sedang viral di TikTok.

Kenapa Gambar Bintang di Kertas Viral di TikTok

Perlu kamu ketahui bahwa memang ada-ada saja tingkah dari warga Indonesia. Hal apa pun yang menarik dan juga kreatif bisa viral dengan mudah sekali.

Salah satu alasan yang membuat konten gambar bintang di kertas menjadi tren atau viral di TikTok adalah memiliki kesan yang lucu dan romantis. Sehingga tidak sedikit orang yang tertarik untuk ikutan tren yang satu ini.

Cara Gambar Bintang Trend TikTok

Konten menggambar bintang di kertas kosong yang sedang viral kemungkinan besar adalah hasil karya dari pasangannya. Sehingga kamu tidak bisa menjumpai gambar-gambar bintang tulis tangan di Google.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *