G Shop Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

  • Whatsapp
G Shop Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?
G Shop Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

G Shop apkAplikasi penghasil uang h5 g shop top memang merupakan aplikasi baru yang banyak dicari oleh orang, karena memang aplikasi ini digadang gadang bisa memberikan kita pekerjaan dan menggantinya dengan komisi yang biasa disebut dengan aplikasi penghasil uang.

Sudah tidak asing lagi ditelinga kita khususnya bagi pencari receh di internet terkait dengan aplikasi penghasil uang, karena ada yang memang benar benar membayar namun ada juga yang tidak membayar. Hal ini tentunya membuat kita harus waspada dalam menghadapinya.

Contoh aplikasi yang benar benar membayar seperti Snack Video, TikTok, TikTok lite dan beberapa aplikasi lainnya yang mana benar benar memberikan komisi kepada mereka yang berhasil menyelesaikan misi yang diberikannya. Akan tetapi banyak juga aplikasi yang menipu seperti Share Results, Compass, X-bit, dan beberapa aplikasi sejenisnya.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo.com akan memberikan informasi terkait dengan G Shop apk h5 g shop top yang mana merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang wajib Anda ketahui seluk beluknya. Tapi sebelumnya, sekedar informasi kami hanya pihak ketiga yang memberikan review dan tidak ada kerja sama dengan aplikasi ini.

Apa itu G Shop Apk?

Apa itu G Shop Apk?
Apa itu G Shop Apk?

G Shop apk adalah aplikasi penghasil uang yang memiliki cara kerja membuat pesanan, dan dengan pesanan tersebut kita bisa mendapatkan profit. Akan tetapi aplikasi G Shop apk h5 g shop top ini menyuruh kita untuk melakukan isi ulang saldo untuk menambah modal.

Jika Anda memiliki uang lebih yang tidak terpakai atau uang bebas, Anda bisa melakukan pengisian ulang sesuai dengan kemampuan masing masing, namun perlu di ingat aplikasi ini tidak sepenuhnya bisa dipercaya jadi resiko yang akan Anda terima pun juga besar.

advertisement

Jika Anda belum memiliki uang bebas maka kami sarankan agar tidak melakukan pengisian ulang saldo karena sangat beresiko untuk diri Anda sendiri, kemungkinan terburuknya adalah uang Anda tidak akan kembali nantinya, mengingat aplikasi ini masih baru dan belum jelas akan keseriusannya.

Cara Daftar G Shop Register

Bagi Anda yang ingin mendaftar dan membuat akun g shop apk ini Anda bisa langsung daftar disini ( https://s.id/h5-g-shop-top ) dan melakukan pendaftaran seperti biasa. Anda cukup ketuk Daftar kemudian masukkan nomor hp tanpa menggunakan kode +62 ataupun 0, jadi langsung 812345567, seperti itu contohnya.

Setelah itu Anda buat kata sandi baru untuk aplikasi ini, tentunya sesuai dengan keinginan Anda, pada kolom ketiga isikan kata sandi yang sama dengan kata sandi yang baru Anda buat tadi dan dikolom kode referal Anda bisa memasukkan mc0e92c06 karena tidak bisa dikosongi. Lalu pada kolom ke empat Anda bisa memasukkan kode verifikasi sesuai kolom disampingnya.

advertisement

Jika sudah Anda bisa login dan menggunakan aplikasi G Shop penghasil uang ini, jika Anda merasa bingung Anda bisa melihat lihat dulu semua menu yang ada pada aplikasi tersebut, karena memang Anda baru saja menggunakannya jadi wajar jika masih merasa bingung.

Cara Download G Shop. Top

Jika Anda sudah melakukan pendaftaran dan sudah memiliki akun, Anda bisa mendapatkan aplikasinya langsung dengan masuk ke alamat ini ( https://s.id/g-shop-apk ), jika Anda sudah mendapatkannya maka Anda bisa langsung install saja.

Jika sudah Anda bisa login dengan menggunakan format nomor HP yang sama, dan masukkan kata sandi yang baru saja Anda buat tadi. Kemudian jika sudah berhasil login maka Anda siap menggunakan aplikasi G Shop. Top tersebut, karena memang aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore.

Bacaan Lainnya
advertisement

Baca juga: Filter IG Background Aesthetic Terbaru Yang Viral 2021

Apakah Gshop Penghasil Uang Penipuan?

Pertama yang harus kita analisis adalah cara kerja dari aplikasi ini, jika kita lihat dengan seksama, aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi Compass Apk waktu dulu, yang mana memberikan pesanan kepada penggunanya dan memberikan komisi bagi yang berhasil memesan.

Meskipun tidak sama persis, dasar cara kerjanya hampir sama. Selain itu pemilik aplikasi juga seolah olah mengharuskan kita untuk melakukan isi ulang agar bisa terus bermain di aplikasi gshop penghasil uang ini untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak.

advertisement

Hal tersebut sudah sering sekali terjadi dan memiliki akhir yang sama, yaitu membawa kabur uang pengguna. Jadi bagi Anda yang tidak terlalu yakin dengan aplikasi ini lebih baik tidak melakukan isi ulang saldo agar Anda tidak merasa resah dan khawatir.

Mengingat aplikasi ini merupakan aplikasi baru dan belum mengantongi izin dari OJK, jadi bisa dikatakan aplikasi ini ilegal, jadi untuk Anda yang tidak ingin mengambil resiko tinggi lebih baik menggunakan aplikasi lain yang sudah terdaftar di OJK seperti TikTok.

Baca juga: Berapa Denda Menghina Free Fire? Berikut Jawabannya!

advertisement

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa infomasi terkait dengan G Shop Apk penghasil uang yang dapat tim sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru dan juga bisa menambah ilmu Anda terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2021 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *