Frekuensi Kompas Tv Telkom 4 Terbaru 2020

Avatar photo
Frekuensi Kompas Tv

Frekuensi Kompas Tv kini telah berpindah ke telkom 4 terbaru, dikarenakan beberapa faktor seperti gangguan frekuensi ataupun perbaikan frekuensi untuk menjadi lebih baik.

Frekuensi Kompas Tv merupakan stasiun tv swasta yang mewarnai acara di negara kita, banyak sekali acara yang menghibur, dan juga sebagai edukasi untuk kita bersama. Tidak hanya memberikan suguhan yang itu itu saja, kompas tv mencoba memberikan acara yang unik seperti salah satunya yaitu Stand Up Comedy Indonesia.

Maka dari itu admin Sanepo akan memberikan informasi terkait frekuensi Kompas Tv terbaru yang bisa kalian dapatkan, namun sebelum kita membahas tentang frekuensi kompas tv ada baiknya kita sedikit mengenal lebih jauh lagi tentang stasiun tv swasta yang satu ini.

Tentang Kompas Tv

Kompas Tv ini merupakan stasiun tv swasta yang menggantikan stasiun televisi swasta TV7, bagi para anak 90an pasti tidak asing dengan TV7. Sejak 55% saham TV7 dibeli oleh pihak Trans Corp yang berdiri dibawah kepemimpinan Chairul Tanjung pada tahun 2006 dan nama TV7 diganti menjadi Trans7, maka saham Kompas Gramedia terhadap Trans7 menurun menjadi hampir setengah dari Trans Corp.

Pada tanggal 9 September 2011, Kompas TV resmi diluncurkan dalam acara Simfoni Semesta Raya yang disiarkan oleh beberapa stasiun televisi berjaringan lokal daerah. Pada 11 September 2011, Kompas TV mengubah logonya yaitu dengan menghilangkan tulisan “TV” pada logo tersebut, dan tulisan “TV” tersebut kembali digunakan mulai 5 Oktober 2012 hingga 19 Oktober 2017.

Pada tahun 2013, Kompas TV memegang hak siar Bundesliga (2013-14 dan 2014-15) dan Serie A (hanya 2014–2015) lewat kerjasama dengan beIN Sports. Kompas TV juga pernah menayangkan ajang balap mobil Formula 1 (hanya musim 2012 dan 2013) lewat kerjasama Fox Sports dan hak siar kompetisi/turnamen olahraga lainnya seperti bulutangkis, voli, dan lain-lain.

Pada awalnya Kompas TV di Jabodetabek bersiaran di frekuensi 28 UHF dengan menggandeng stasiun televisi lokal KTV, tetapi mulai tanggal 28 Juni 2015, Kompas TV di Jabodetabek pindah frekuensi menjadi 25 UHF. Frekuensi ini dulunya digunakan oleh TV Plus! sebelum pindah frekuensi ke 32 UHF dan berganti nama menjadi Megaswara TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.