Free Fire Rampage Apk 2021: Link Download dan Pasangnya

  • Whatsapp
Free Fire Rampage Apk 2021: Link Download dan Pasangnya
Free Fire Rampage Apk 2021: Link Download dan Pasangnya
Advertisement
Advertisement

Free Fire Rampage APK 2021 – Beberapa waktu lalu Free Fire telah update menjadi Free Fire Rampage update yang mana terdapat banyak sekali perubahan yang terjadi. Hal itu menjadi pemain semakin semangat dalam bermain FF akan tetapi harus melakukan update.

Free Fire sudah menjadi game yang paten bagi para anak muda, memang ada yang suka sekali dengan game nya ada juga yang tidak suka. Hal itu wajar, akan tetapi jangan membeda beda kan game satu dengan yang lain karena hal itu dapat menyebabkan permusuhan dan situasi yang tidak kondusif.

Advertisements

Jika Anda suka dengan Free Fire maka jangan menghina game game lain seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan lain lain karena memang tidaklah cukup baik. Setiap game memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, jadi nikmati saja game yang sudah ada.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Tim Sanepo akan memberikan beberapa informasi terkait dengan Free Fire Rampage APK 2021 yang merupakan update terbaru dari garena Free Fire. Hal ini adalah hasil dari maintenance beberapa waktu lalu yang menyebabkan semua tidak bisa bermain game Free Fire.

Download Update Free Fire Rampage Apk 2021

Download Update Free Fire Rampage Apk 2021
Download Update Free Fire Rampage Apk 2021

Update Free Fire Rampage Apk ini nantinya juga akan di rilis di Google Playstore, jika Anda bisa mengupdatenya melalui google playstore, lebih baik Anda update disana. Karena dengan mengupdate disana nantinya Anda tidak akan ribet ribet lagi memindahkan file dari file satu ke file lainnya.

Iklan

Ada beberapa update baru yang harus Anda ketahui seperti update karakter d bee, mode pet rumble, mini uzi,senjata baru dan mode pet rumble. Sebenarnya masih ada lagi update lainnya yang tentunya bisa Anda lihat langsung ketika Anda sudah menginstal versi terbaru dari Free Fire Rampage Apk ini.

Bacaan Lainnya
Advertisement
Advertisements

Jika Anda ingin update di Google Playstore Anda bisa langsung menuju ke sana, adapun link Google Playstore – nya adalah sebagai berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth. Anda akan langsung menuju ke Google Playstore dengan link tersebut.

Baca juga: Aplikasi NEO Plus Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar?

FF Rampage Apk Obb Download

Jika Anda tidak bisa update di Google Playstore maka Anda bisa update secara manual yang mana memang harus mengganti atau menambah file yang ada di Obb serta juga mengganti apk dari Free Fire nya itu sendiri. Karena memang ini merupakan update dengan skala besar.

Advertisements
Advertisements

Anda memerlukan 2 file yaitu file apk dan juga file obb yang mana file ini bersangkutan dan harus dimiliki dua duanya. Adapun 2 file yang dapat Anda ambil adalah sebagai berikut.

Iklan

FF Rampage: Apk

Advertisements

FF Rampage: Obb

Advertisements

Untuk melakukan penginstallannya pun sama seperti Anda menginstall file apk dan Obb, bagi Anda yang belum begitu mengerti bisa mengikuti langkah langkah yang akan Tim Sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Pastikan Anda sudah memiliki 2 file tersebut.
  2. Kemudian install file Apk nya.
  3. Setelah itu ubah folder obb yang sudah di extract menjadi main.2019114401.com.dts.freefireth
  4. Jika sudah pindahkan file tersebut ke Android/OBB/com.dts.freefireth.
  5. Selesai.

Dengan menggunakan cara diatas Anda sudah berhasil menginstall Free Fire Rampage Apk 2021 dengan baik dan benar. Karena memang untuk menginstall file seperti itu harus dilakukan secara manual. Jika semua sudah Anda tinggal memainkan game Free Fire kembali seperti biasa dengan update baru.

Baca juga: Aplikasi Macha Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Advertisements
Iklan

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan Free Fire Rampage Apk 2021 yang dapat tim sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda dan juga bisa membantu Anda dalam memainkan Free Fire dengan update versi terbaru dengan lancar.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *