Anime  

4 Fakta Frederica Rosenfort (Augusta Frederica Adel-Adler) 86 – Eighty-Six

Augusta Frederica Adel-Adler (Frederica Rosenfort)

Sanepo – Augusta Frederica Adel-Adler (Frederica Rosenfort) merupakan salah satu karakter paling penting dalam anime 86 Part 2. Frederica menjadi satu-satunya anggota keluarga kekaisaran yang masih hidup dan identitasnya di sembunyikan. Saat ini, Frederica menjadi maskot pasukan 86 dan membantu mereka dalam berperang. Meskipun tubuhnya terlihat kecil, Namun ia memiliki pemikiran yang sangat dewasa.

Jika diperhatikan dari penampilannya, Frederica memiliki tubuh kecil dengan rambut berwarna hitam legam dan mata berwarna merah. Sebagai maskot, Frederica selalu menggunakan pakaian yang sangat lucu dan mirip seperti anak-anak pada umumnya. Seragam yang digunakan bernuansa militer giadian. Frederica selalu bersikap manja dan blak-blakan, Sehingga sikap anak kecilnya sering kali terlihat dengan jelas.

Fakta Augusta Frederica Adel-Adler (Frederica Rosenfort)

Frederica Rosenfort memiliki peranan penting di anime 86 part 2. Alasannya adalah karna dirinya adalah keturunan terakhir dari keluarga kekaisaran yang telah runtuh. Jika dilihat dari sejarah, Maka Frederica memiliki kemungkinan yang cukup untuk menon-aktifkan Legion.

Masa Lalu Augusta Frederica Adel-Adler (Frederica Rosenfort)

Kekaisaran Giadian melancarkan peperangan melawan semua negara tetangga. Setelah 6 tahun berlalu, Kekaisaran di gulingkan dan hampir semua anggota keluarga Kekaisaran habis binasa, Augusta Frederica Adel-Adler adalah satu-satunya anggota keluarga kekaisaran yang selamat (Kematiannya di palsukan).

Ernst Zimmerman mengadopsi Augusta Frederica Adel-Adler dan berperan dalam mengganti nama serta memalsukan kematiannya. Sejak saat itu, Frederica hidup bersama para tentara dengan menyembunyikan identitasnya. Setelah kedatangan pasukan 86, Frederica memutuskan untuk membantu mereka dalam peperangan.

Maskot Pasukan Skuadron Nordlicht

Setelah pertemuannya dengan pasukan 86, Frederica menjadi maskot mereka dan membantu disetiap peperangan. Frederica menggunakan kemampuannya untuk memberikan informasi kepada reaknnya. Meskipun begitu, Ia lebih berperan aktif dalam memberikan semangat dan hiburan kepada rekannya. Frederica sudah seperti adik kecil yang sangat imut dan menggemaskan.

Kemampuan Frederica – Psikometri

Frederica Rosenfort memiliki warisan Pyrope, Ia bisa melihat masa lalu dan masa kini dari seseorang yang dikenalnya. Kemampuan ini dapat mengambil gambar kejadian dari orang yang dikenal. Namun kelemahannya adalah tidak adanya suara, Sehingga terkadang informasinya menjadi tidak jelas (Terbatas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.