Cara Mendapatkan Filter IG Prank Pacar dengan Mudah

Avatar photo
Filter IG prank pacar
Filter IG prank pacar

Filter IG Prank Pacar merupakan filter instagram yang sedang banyak digunakan oleh beberapa orang. Filter IG Prank Pacar ini dimanfaatkan untuk menguji tingkat kesabaran pasangan Anda.

Bagaimana tidak, fungsi dari Filter IG Prank Pacar membuat pasangan Anda pasti geregetan karena beberapa fitur yang ada dalam Filter IG Prank Pacar ini.

Instagram memang sudah menjadi kewajiban bagi kaum milenial, dizaman sekarang ini sudah jarang sekali kita temui orang yang tidak menggunakan instagram. hampir semua orang sudah menggunakan instagram.

Akhir akhir ini viral Filter IG Prank Pacar yang biasa digunakan untuk mengetest pacar mereka masing masing. Mungkin beberapa pasangan yang belum mengetahui akan Filter IG Prank Pacar ini pasti marah jika terkena prank Filter IG Prank Pacar tersebut.

Baca juga: 8 Cara Hapus Voucher Lazada dengan Mudah

Apa itu Filter IG Prank Pacar?

Filter IG Prank Pacar adalah sebuah filter instagram yang fungsinya sesuai dengan namanya, yaitu prank pasangan Anda dengan Filter IG Prank Pacar tersebut.

Filter IG Prank Pacar ini akan berfungsi ketika Anda memulai videonya dan Filter IG Prank Pacar ini seolah olah akan ada pesan masuk dengan nama kontak “Sayang 2” dan dengan isi pesan “kamu lagi dimana? aku kangen”.

Nah dengan pesan seperti itu, pasti pasangan Anda akan kaget dan akan sangat marah kepada Anda. Sekaligus untuk test kesabaran sidoi ya guys hehe.

Nah setelah pasangan Anda marah, baru Anda beri tahu ke sidoi bahwasanya itu hanyalah sebuah Filter IG Prank Pacar saja. Gimana cara dapetin Filter IG Prank Pacar itu? simak tutorial berikut ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Lag FF Terbaru

Cara Mendapatkan Filter IG Prank Pacar dengan Praktis

Untuk mendapatkan Filter IG Prank Pacar ini cukuplah mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan kali ini, simak baik baik ya guys.

  1. Buka Aplikasi Instagram di HP Anda
  2. Buka Fitur Kamera Instagram
  3. Buka Opsi Efek Filter IG
  4. Lalu Pilih – Browse Cari Filter IG
  5. Ketik Nama Filter – “Notifmu” dari @pojokfilter
  6. Pilih – Try it atau Coba Untuk mencoba Filter IG Prank Pacar Tersebut
  7. Pilih – Tanda Panah kebawah untuk menyimpan Filter IG Prank Pacar
  8. Selesai

Mudah kan? ada cara yang lebih mudah lagi dengan cara yaitu mencari langsung akun ig @pojokfilter yang mana beliau adalah pembuat Filter IG Prank Pacar ini. Jadi Anda bisa menyimpannya dan membagikan Filter IG Prank Pacar ini kepada teman serta followers Anda.

Baca juga: Cara Membuat Musuh Lag di Game Mobile Legends

Penutup

Itulah tadi informasi terkait dengan Filter IG Prank Pacar yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda semua dan mohon maaf jika terdapat kesalahan kalimat yang tidak bisa Anda fahami. Sekian dan terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.