Cara Nonton Film Jakarta Vs Everybody Di Telegram Hanya 5 Langkah Mudah

Avatar photo
Cara Nonton Film Jakarta Vs Everybody Di Telegram

Kali ini tim sanepo akan sedikit memberikan tutorial spesial bagi kamu untuk menonton salah satu film Jakarta vs Everybody di telegram

Bagi kamu yang ingin mengetahui film tersebut atau ingin mengetahui cara menonton film jakarta vs everybody tersebut, kamu bisa menyimak penjelasan berikut ini.

Film Jakarta vs Everybody

Film Jakarta vs Everybody merupakan salah satu film yang saat ini sedang ramai dicari oleh masyarakat indonesia.

Film tersebut baru diliris pada 19 Maret 2022 dan diperankan oleh Wulan Guritno, Jefri Nichol, Ganindra Bimo dan Dea Panendra.

Selain itu, jakarta vs everybody tersebut menceritakan sebuah kisah seorang remaja bernama dom yang diperankan oleh jefri nichol yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor.

Namun siapa sangka, perjalanan karirnya tidak berjalan mulus karena dalam mewujudkan mimpi tersebut terdapat sebuah masalah dimana pada saat melakhkan casting dia mengalami pelecehan seksual.

Tapi, untuk kelangsungan hidup yang dia jalani di jakarta yang memang sangat keras, dom harus mencari cara lain demi mendapatkan uang.

Sampai suatu saat, dom dipertemukan dengan sepasang suami bernama radit yang diperankan oleh ganindra bimo dan pinkan yang diperankan oleh wulan guritno.

Pada akhirnya dom di tawarkan sebuah pekerjaan yang berkaitan dengan narkoba oleh radit dan pinka.

Tapi, semakin berjalannya waktu dom pun tersadar bahwa hidupnya memang semakin terpuruk dan bukan semakin baik dengan melakukan pekerjaan tersebut.

Penayangan Film Jakarta vs Everybody

Cara Menonton Film Jakarta vs Everybody Di Telegram

Jakarta vs Everybody ini ditayangkan.secara legal di bioskop online dan masyarakat tidak dapat diperkenankan untuk nonton secara legal.

Sehingga banyak orang sedang mencari link nonyton film jakarta vs everybody telegram dan bioskop online tersebut.

Supaya kamu tahu mengenai kisah selanjutnya, kamu bisa simak langsung dengan cara menonton film jakarta vs everybody di telegram tersebut.

Telegram merupakan salah satu aplikasi layanan berkirim pesan instan multiplatform yang berbasis cloud dan bersifat gratis dan nirlaba.

Aplikasi telegram saat ini juga bisa dijadikan opsi terbaik bagi kamu yang ingin menonton berbagai film yang sudah tayang di bioskop.

Sehingga hal tersebut membuat aplikasi telegram ini memiliki banyak pengguna. Mungkin kamu juga sudah tidak asing lagi mengenai aplikasi telegram yang dijadikan sebagai tempat menonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.