Anime  

4 Fakta Yuria Niguredo (Yulia) “Mieruko-Chan”, Bisa Melihat Hantu Kecil

4 Fakta Yuria Niguredo "Mieruko-Chan", Bisa Melihat Hantu Kecil

Sanepo – Yuria Niguredo (Yulia) merupakan salah satu karakter utama dalam anime Mieruko-chan. Ia memiliki kemampuan yang sama seperti miko, Namun Yuria Niguredo hanya bisa melihat Roh kecil saja. Seperti yang terlihat di episode awal, Yuria bisa memunculkan dan melihat Roh kecil. Sedangkan Roh yang besar dan kuat tidak bisa dilihat olehnya.

Jika dilihat dari penampilannya, Yuria Niguredo memiliki bentuk tubuh yang kecil dengan gaya rambut yang sangat berwarna. Rambutnya berwarna pirang panjang dengan gaya yang sangat keren. Meskipun tubuhnya kecil, Namun ia seumuran dengan miko dan hana. Dalam kesehariannya, Ia terlihat selalu menggunakan seragam sekolah dan banyak menggunakan asesoris khusus.

Fakta Yuria Niguredo

Penglihatan Roh

Seperti Miko dan Mitsue, Yuria Niguredo juga bisa melihat Roh meskipun Roh yang terlihat adalah yang kecil atau lemah. Ia bisa menyaksikan Roh-roh kecil yang sedang bermain dan bahkan ia mengetahui lokasi serta apa yang disukai oleh Roh kecil tersebut.

Yuria Niguredo bisa melihat roh lemah, Kemudian ia juga bisa melihat Aura. Bisa dikatakan bahwa kemampuannya sangat unik. Yuria memahami bahaya dari roh, Oleh sebab itu ia selalu menghindari lokasi roh yang terlihat dan berupaya untuk tidak menabraknya.

Berusaha Untuk Menjadi Murid Mitsue

Yuria Niguredo selalu mengganggu Mitsue dan berusaha untuk menajdi muridnya. Mitsue merupakan peramal yang sering muncul di toko khususnya. Namun setelah pertemuannya dengan miko dan hana, Peramal tersebut menutup tokonya. Semua itu karna ia melihat energy dan tingkat kekuatan Miko serta hana.

Yuria Niguredo menganggap bahwa Miko dan hana adalah amatiran saja. Meskipun ia menyadari bahwa mereka berdua memiliki kemampuan khusus. Pada pertemuannya dengan Miko, Yuria Niguredo berusaha meyakinkan miko untuk melihat roh kecil di tempat penyimpanan bola. Hal itu dilakukan untuk meyakinkan kemampuan miko, dan memastikan seberapa “kuat” miko karna telah merendahkan tuannya, yaitu Mitsue.

Mengakui Keberadaan Roh

Tidak seperti Miko yang berusaha untuk menyembunyikan kemampuan Penglihatan Roh-nya. Yuria Niguredo justru mengatakan dengan jelas bahwa ia bisa melihat hantu. Hal itu juga yang membuatnya dijauhi oleh semua teman-temannya. Yuria Niguredo memaksakan diri untuk bersikap kuat dan mengakui bahwa roh itu ada, Hal itu terlihat ketika ia mengatakannya kepada miko. Bahwa Roh kecil sedang bermain-main di sudut Teras.