Anime  

5 Fakta Revel “Platinum End”, Malaikat Penipuan ??

5 Fakta Revel Platinum End

Sanepo – Revel merupakan salah satu dari 13 malaikat yang memilih seseorang untuk menjadi calon Dewa. Revel memilih Saki sebagai kandidat Dewa-nya, Revel pertama kali diperkenalkan pada Episode awal saat pertemuaannya dengan Mirai di halaman sekolah. Setelah kejadian tersebut, Mereka menjalin kerjasama yang sangat baik.

Revel memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda dengan malaikat lainnya, Namun ada beberapa hal unik dalam dirinya. Revel memiliki sayap yang terbalik dengan rambut poni yang diikat menggunakan lingkaran malaikatnya. Pandangan matanya terlihat mengejek, Namun pada faktanya Revel memiliki mata yang tipis dan bulu mata yang panjang. Semua itu membuatnya terlihat seperti sedang mengejek.

Fakta Revel Platinum End

Ada beberapa Fakta menarik mengenai karakter Revel yang berperan sebagai malaikat di anime Platinum End. Revel merupakan salah satu dari 13 malaikat yang memilih seseorang untuk dijadikan kandidat Dewa selanjutnya. Dalam alur cerita Platinum End, Revel memilih Saki sebagai kandidat Dewa-nya.

Nama Alias Revel

Revel diketahui selalu memiliki rencana yang terselubung, Hal itu juga yang membuatnya selalu dianggap “Jahat” oleh sebagian orang atau malaikat. Ada beberapa julukan yang didapatkan oleh Revel yaitu Malaikat Taktik, Malaikat Penipu dan Malaikat Emosi. Hingga saat ini tidak diceritakan dengan jelas mengenai asal mula nama alias tersebut, Namun ada kemungkinan berkaitan dengan sifatnya yang Manipulatif.

Kandidat Dewa yang Dipilih Revel

Revel Memilih Saki Hanago sebagai kandidat Dewa-nya, Semua itu sudah diceritakan dalam anime-nya. Pada awal perkenalannya, Revel terlihat menemui Mirai di halaman sekolah. Terkejut karna melihat Revel, Mirai langsung gugup dan menanyakan calon kandidat dewa Revel. Tak disangka, Saki Hanago yang merupakan “Seseorang” yang dicintai Mirai menjadi kandidat Dewa juga.

Saki Menembakan Panah Merah kepada Mirai dan meminta Mirai untuk melakukan beberapa hal. Namun Rencana Revel di gagalkan oleh Nasse yang tiba-tiba datang dari balik pintu.

Revel Bekerja Sama dengan Nasse

Setelah rencananya dalam “Mencari” Sayap untuk Saki gagal, Revel memutuskan untuk bekerja sama dengan Nasse. Mereka merencanakan berbagai hal dan berusaha untuk bertahan hidup dari serangan kandidat dewa lainnya. Semua yang dilakukan oleh Revel adalah demi kebaikan Saki. Ia melakukan berbagai hal untuk mendapatkan sayap yang dibutuhkan oleh saki.