Anime  

5 Fakta Nasse “Platinum End”, Malaikat Kemurnian Tingkat Special

5 Fakta Nasse "Platinum End", Malaikat Kemurnian Tingkat Special

Sanepo – Nasse merupakan salah satu karakter utama dalam anime Platinum End. Ia merupakan salat satu malaikat yang berperan sebagai “Malaikat Pelindung” dan bertugas memilih Calon Kandidat Dewa. Nasse sudah diperkenalkan sejak Episode awal dan memiliki sifat yang ceria dan berpikiran tunggal.

Nasse merupakan sesosok Malaikat tingkat khusus yang menjadi pelindung Mirai. Ia memiliki Sayap dan tanda malaikat di atas kepalanya. Hampir semua bagian tubuhnya berwarna Putih dan ia selalu terlihat terbang. Biasanya Nasse selalu berada di dekat Mirai dengan berprilaku layaknya seorang teman. Ia sangat polos dan memiliki pemikiran tunggal dalam menggapai tujuannya.

Fakta Nasse

Nasse sudah diperkenalkan sejak episode awal. Dengan begitu, Kita sudah bisa melihat prilaku dan tujuan Nasse dalam memilih Mirai sebagai kandidat Dewa. Ia juga memiliki pemahaman khusus mengenai malaikat lainnya dan begitu juga sebaliknya. Malaikat lain juga memiliki pemikiran yang berbeda mengenai Nasse.

Malaikat Peringkat Khusus

Nasse merupakan Malaikat dengan Peringkat Special. Informasi tersebut sudah disampaikan sejak awal episode. Nasse juga menjadi salah satu malaikat yang memilih kandidat dewa. Nasse memilih mirai Kakehashi sebagai kandidat Dewa-nya dan menjadi pelindung di sepanjang hidupnya.

“Malaikat Pelindung”

Sebelum bertemu dengan Mirai secara langsung, Nasse mengaku selalu melindung Mirai dan mengetahui semua hal tentangnya. Dalam pertemuan pertamanya, Nasse mengatakan bahwa dirinya adalah “Malaikat Pelindung” yang akan melindungi dan memberikan kebahagiaan kepada Mirai.

Nasse mengetahui segala hal tentang Mirai, Jadi ada kemungkinan bahwa Nasse sudah mengawasi Mirai sejak ia masih kecil. Setelah melihat kehidupan mirai yang sangat sulit, Nasse berencana untuk membawa kebahagiaan kepada Mirai.

Tujuan Nasse

Nasse memilih Mirai sebagai kandidat Dewa, Alasan utamanya adalah demi membantunya dalam menggapai kebahagiaan. Seperti yang kita ketahui, Mirai mengalami kehidupan yang sangat buruk dan diperlakukan dengan sangat kasar oleh Kerabatnya. Kehidupannya yang sangat sulit membuatnya semakin mengikis keinginannya untuk hidup. Oleh sebab itu, Nasse berencana memberikan kebahagiaan yang sesungguhnya kepada Mirai.