Anime  

5 Fakta Najimi Osana “Komi-san wa, Comyushou desu”

5 Fakta Najimi Osana "Komi-san wa, Comyushou desu"

Sanepo – Najimi Osana merupakan salah satu karakter utama dalam anime Komi-san wa, Comyushou desu. Ia memiliki kemampuan yang sangat unik dan juga banyak misteri didalamnya. Hal yang paling misteri dalam dirinya adalah “Jenis Kelamin”, Tidak ada satupun murid atau guru yang mengetahui fakta di baliknya.

Jika dilihat dari penampilannya, Najimi Osana terlihat seperti seseorang yang sangat lucu dan feminim. Namun Tadano pernah mengatakan bahwa saat SMP Najimi Osana menggunakan pakaian Pria, Sedangkan ketika SMA menggunakan Rok yang feminim. Hal itu semakin menambah misteri dari jenis kelaminnya.

Fakta Najimi Osana

Ada beberapa fakta yang sudah terlihat mengenai karakter Najimi Osana dalam anime Komi-san wa, Comyushou desu. Anda bisa melihat semuanya dalam anime tersebut, Ketika menyaksikannya akan ada banyak fakta menarik untuk diketahui.

Kemampuan Komunikasi yang Sangat Luar Biasa

Najimi Osana terkenal akan bakat yang sangat luar biasa dalam dirinya. Ia bisa dengan mudahnya akrab dengan semua orang hanya dengan 1 kali pertemuan. Najimi memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat luar biasa, Anda bisa melihatnya di episode 2 atau 3 ketika awal perkenalan karakter Najimi Osana.

Najimi Osana menjadi sangat populer karna kemampuan berkomunikasinya yang sangat fenomenal. Ada kemungkinan bahwa semua itu ia dapatkan dari pengalamannya yang sering pindah sekolah. Ia bisa mendapatkan banyak teman dari berbagai sekolah yang berbeda. Kemudian Najimi Osana bertemu dengan teman-teman sekolahnya dulu di SMA Itan.

Apakah Najimi Osana Pernah Kesulitan dalam Berteman / Berkomunikasi ??

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Najimi Osana memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam hal berkomunikasi dan berteman. Namun, Apakah Najimi pernah merasakan “Kesulitan” dalam berkomunikasi atau berteman ?? jawabannya, PERNAH.

Najimi Osana pernah merasakan putus asa karna tidak bisa berkomunikasi dan menjalin pertemanan dengan teman sekolahnya dulu. Orang yang sudah membuat Najimi stress adalah Komi. Kenapa Komi?? Ketika masih kecil, Mereka pernah bersekolah di sekolah yang sama. Saat itu, Najimi berusaha untuk mengajak komi untuk bermain dan mengobrol. Namun Komi tidak menanggapinya, Karna Komi sangat kesulitan dalam berkomunikasi.