Anime  

[Spoiler] Apakah Eri Nakamura Mati?? “Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō”, Pengkhianat dan Penjahat Sesungguhnya

[Spoiler] Apakah Eri Nakamura Mati?? "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Pengkhianat dan Penjahat Sesungguhnya

Apakah Eri Nakamura Mati?? atau Berhasil meloloskan diri ??. Eri merupakan penjahat dan juga pengkhianat dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Ia menjadi otak dari pembunuhan yang terjadi di kerajaan. Tujuannya adalah untuk menjadikan kouki sebagai “Miliknya” sendiri dengan cara membunuhnya dan kemudian menjadikannya mayat hidup dalam pengendalikan dirinya (atau memanipulasi tubuhnya secara langsung).

Eri Nakamura merupakan karakter yang sangat berpengaruh dalam alur cerita arifureta season 2, Ia menjadi penjahat dan pengkhianat hanya untuk mendapatkan cinta sejatinya. Di episode 10 dan 11 anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō season 2, Eri memulai peperangan dengan kerajaan dan memulai aksinya untuk mengendalikan kouki serta membantu daisuke dalam membunuh kaori. Semua itu dilakukan dengan sangat cepat, Karna Eri berhasil mengendalikan banyak orang yang ada di kerajaan.

Apakah Eri Nakamura Mati??

Eri Nakamaura menjalankan rencana jahatnya sejak awal episode season 2 Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Namun pergerakan besarnya baru dimulai pada episode 10-11. Eri dan daisuke berencana membunuh kouki serta kaori yang nantinya akan dijadikan sebagai boneka mayat hidup. Namun rencana mereka di gagalkan oleh Hajime yang berhasil sampai ke tempat pertarungan tersebut, Saat itu kaori sudah mati tertusuk pedang daisuke.

4 Fakta Eri Nakamura "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Penjahat yang Sesungguhnya??

Dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Penjahat yang sebenarnya adalah Dewa Ehit yang memiliki Rasul dan memainkan peran tertentu. Eri dan daisuke merupakan salah satu bidak ehit yang memainkan peran untuk memulai peperangan di kerajaan. Pergerakannya sangat rapi karna dibantu oleh Noint (Rasul Ehit yang menyamar sebagai biarawati). Sebelum peperangan dimulai, Noint membunuh komandan pasukan kerajaan yang mengetahui rencana mereka dan kemudian mengendalikan semua prajurit dengan sihir pengendalian.

Dalam peperangan yang terjadi, Semua iblis dan prajurit yang dikendalikan oleh pihak eri berhasil di musnahkan oleh Hajime dengan menggunakan sihir khusus bersekala besar. Kaori yang “Mati” kemudian di bawa ke puncak gunung untuk di “Hidupkan” kembali (menggunakan sihir khusus pemindahan jiwa).

Disisi lain, Daisuke Hiyama mati di makan hidup-hidup oleh gerombolan monster / iblis. Sedangkan Eri Nakamura berhasil selamat karna dibantu oleh sesosok iblis.

Apakah Eri Nakamura akan mati??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.