Anime  

4 Fakta Echidna “Yuusha, Yamemasu”, Raja Iblis

4 Fakta Echidna "Yuusha, Yamemasu", Raja Iblis

Sanepo.com – Echidna merupakan salah satu karakter penting dalam anime Yuusha, Yamemasu. Dia adalah sesosok Raja Iblis yang memimpin pasukan besar dalam menyerang dunia manusia, Namun semua itu dilakukan dengan beberapa alasan penting yang berkaitan dengan dunianya. Setelah dunia damai, Dia kembali membangun dunianya dengan bantuan pahlawan.

Jika dilihat dari penampilannya, Dia memiliki tubuh tinggi rata-rata dengan sepasang tanduk yang terlihat khas. Dia memiliki rambut panjang berwarna merah muda yang terurai dengan indah, Matanya berwarna emas yang terlihat sangat dalam. Secara keseluruhan, Dia adalah wanita yang sangat lucu dengan pemikiran yang menarik.

Fakta Echidna

Echidna merupakan sesosok raja iblis yang memimpin dunia iblis bersama beberapa bawahan terkuatnya, Dia adalah wanita muda yang sangat kuat. Penampilannya menggambarkan seorang iblis yang sangat menakutkan, Namun pada faktanya dia adalah gadis muda yang terkadang bersifat kekanak-kanakan.

Sinopsis Yuusha, Yamemasu (I'm Quitting Heroing), Pahlawan yang dibuang

Raja iblis memiliki kekuatan yang sangat besar, Dia menggunakan senjata yang sangat mematikan dengan teknik bertarung yang sangat luar biasa. Namun dalam pertarungannya melawan pahlawan, Dia kalah dan terpaksa harus mundur dari medan pertempuran.

Kepribadian

Di dunia manusia, Raja iblis dikenal dengan sikapnya yang sangat kejam dan sulit diatur. Dia memiliki reputasi yang sangat buruk dan semua itu terus berkembang keseluruh pelosok wilayah, Semua orang mengira bahwa raja iblis adalah makhluk yang sangat jahat dan kejam.

Namun semua itu bertentangan dengan fakta yang sebenarnya, Pada faktanya raja iblis memiliki sikap yang ceria dan santai. Raja iblis akan bersikap tenang jika tidak di provokasi, Dia lebih ke berpikir bahwa yang hidup biarkan hidup.

Dalam beberapa scene, Raja iblis terlihat marah dan ingin memusnahkan semua hal. Semua itu akibat dari rasa tidak sabar dan orang lain yang memprovokasi-nya.

Sejarah Cerita

Raja Iblis diceritakan menyerang dunia manusia untuk mengambil batu bertuah, Semua itu dilakukan untuk beberapa alasan yang berkaitan dengan dunianya. Dalam serangannya, Pasukan iblis berhasil dikalahkan dan bahkan raja iblis kalah dalam pertempuran melawan pahlawan.

Setelah kekalahan telak tersebut, Raja iblis dan pasukannya memutuskan untuk mundur dan membangun ulang kerajaannya. Mereka berusaha untuk memberikan kestabilan disetiap penjuru bangunan serta kekuatan pasukannya.

Raja iblis membangun ulang kerajaan dan semua iblis bekerjasama untuk “Pulih” kembali. Pada saat itu, Pahlawan datang untuk meminta pekerjaan.