Anime  

Dragon God Orsted Mushoku Tensei

Dragon God Orsted Mushoku Tensei

Sanepo – Dragon God Orsted Mushoku Tensei Merupakan salah satu karakter terkuat dalam anime mushoku tensei. Ia adalah Anak dari Dewa Naga Generasi pertama dan kekutannya di akui oleh Laplace, Yang saat ini menduduki Rank-1 dalam 7 kekuatan dunia. Sedangkan Orsted berada di Peringkat ke-2. Hingga saat ini, Orsted dikenal karna kutukannya dan kekuatannya yang sangat besar.

Dragon God Orsted memiliki kekuatan yang sangat besar dan memiliki misi yang besar juga, Ia bertujuan untuk menjatuhkan dan membunuh Dewa Manusia (Hitogami). Dimasa lalu, Dewa Naga pertama menggunakan sihir Reinkarnasi untuk mengirim Orsted ke masa depan. Sejak saat itu, Orsted mulai menjelajahi dunia dan mencari cara terbaik untuk membunuh Hitogami.


Orsted Mushoku Tensei

Dewa Naga Orsted pertama kali terlihat di lembah Naga merah, Orsted dan Nanahoshi sedang berjalan menyusuri lembah dan bertemu dengan Party Dead End. Ruijerd dan Eris langsung merasa ketakutan (Karna Orsted memiliki kutukan yang membuatnya di takuti oleh semua makhluk), Sedangkan Rudeus malah merasa bingung dan “Menyapa” Orsted.

Setelah beberapa waktu, Orsted menanyakan “Dewa Manusia” kepada Rudeus. Setelah Rudeus menjawabnya dengan “Dia selalu datang ke mimpiku”. Orsted langsung menghajar Rudeus dan menghancurkan organ dalamnya. Ruijerd dan Eris bisa dengan mudah di kalahkan dalam 1 serangan.

Kenapa Orsted menyerang Rudeus??

Orsted akan membunuh siapapun yang menjadi “Rosul” Dewa Manusia. Karna Rudeus mengatakan bahwa Dewa Manusia sering datang ke mimpinya, Maka sudah di pastikan bahwa Rudeus adalah salah satu dari “Rosul” Hitogami. Hal itu menjadi alasan mengapa Orsted langsung menyerang dan membunuh Rudeus.

Kenapa Orsted Menyelamatkan Rudeus??

Setelah Rudeus Sekarat, Orsted menyembuhkan semua luka Rudeus berkat permintaan Nanahoshi. Jadi Nanahoshi adalah orang yang menyelamatkan Nyawa Rudeus.

Dimasa depan, Rudeus dan Orsted akan bekerja sama dalam misi membunuh Hitogami. Setelah Orsted mengetahui kebenaran yang terjadi, Bahwa Keluarga Rudeus di ancam oleh Hitogami. Ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Rudeus dan berusaha melindungi semua keluarganya. Orsted Memanggil Monster (Menggunakan teknik Summoning) dengan tujuan untuk melindung keluarga Rudeus (Sebagai Penjaga).

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *