Anime  

4 Fakta Dia Viekone “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru”

Fakta Dia Viekone "Sekai Saikou no Ansatsusha

Sanepo – Dia Viekone merupakan salah satu karakter utama dalam anime Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru. Dia menjadi wanita pertama yang dicintai oleh Lugh, Semua itu terdengar dari Lugh sendiri yang mengatakan bahwa dirinya mencintai Dia.

Jika dilihat dari penampilannya, Dia merupakan seorang gadis muda yang sangat cantik dan jenius. Dia memiliki rambut panjang putih yang sangat indah dan mata berwarna biru yang mencolok. Dia Viekone sangat cocok ketika menggunakan pakaian yang elegen seperti gaun bangsawan. Disetiap Scene-nya, Dia Viekone terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna Biru Putih.

Fakta Dia Viekone

Dia Viekone merupakan satu karakter utama dan menjadi tunangannya Lugh. Pada awal perkenalannya, Dia merupakan seorang bangswan dengan kemampuan sihir yang sangat besar. Ia di tugaskan untuk melatih Lugh dalam ilmu sihir. Setelah beberapa waktu, Dia Viekone sangat mengagumi Lugh yang memiliki bakat luar biasa dalam ilmu sihir.

Guru Sihir Lugh

Keluarga bangsawan Viekone menerima permintaan yang tidak bisa di tolak dari keluarga Tuath De. Maka dari itu, Dia yang merupakan salah satu penyihir terkuat di kirim untuk mengajarkan Sihir kepada penerus keluarga Tuath De bernama Lugh.

Pada awalnya Dia Viekone tidak tertarik dan tidak berharap lebih kepada Lugh. Namun ia dengan sangat cepat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh lugh. Dia memberikan banyak arahan yang sangat berguna, Hingga pada akhirnya lugh berhasil menciptakan sihir baru.

Dia dan Lugh mempelajari Rune untuk menciptakan jenis sihir baru. Dari waktu ke waktu, Mereka berhasil menciptakan banyak sihir baru yang sangat kuat. Lugh menciptakan banyak sihir kuat dan unik seperti pistol, basoka dan sihir modern lainnya. Selain itu, Lugh dan Dia juga berhasil menciptakan sihir pencipta emas.

Setelah Pelajaran sihirnya selesai, Dia kembali ke rumahnya. Namun Dalam waktu satu bulan sekali, Mereka bertemu untuk menciptakan dan mengembangkan kemampuan sihir mereka.

Bakat Sihir Dia

Dia Viekone Merupakan salah satu penyihir terkuat, Ia memiliki bakat alami yang sangat besar dan terus berkembang seiring dengan pengalaman serta pengetahuannya. Banyak pria yang mencoba untuk melamarnya, Namun Dia selalu menolaknya. Ia lebih tertarik untuk melakukan penelitian sihir di ruangan pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.