Aplikasi Daily Rupiah Penghasil Uang Terbaru Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Daily Rupiah Penghasil Uang Terbaru Penipuan? 2021

Aplikasi daily rupiah penghasil uang. Saat ini banyak sekali aplikasi Penghasil Uang dan selalu ada saja yang baru berdatangan setiap harinya.

Setiap aplikasi penghasil uang tentunya mengharuskan kamu mengerjakan misi atau tugas yang telah di sediakan di aplikasi tersebut.

Bisa menonton video pendek, menonton film, berinvestasi, membaca cerita, bermain game dan masih banyak lagi misi atau tugas yang ada di aplikasi Penghasil Uang yang tengah buming sekarang ini.

advertisement

Setelah kamu berhasil menyelesaikan tugas pasti kamu akan mendapatkan komisi, Salah satu aplikasi penghasil uang yang terbaru adalah Daily Rupiah Aplikasi Penghasil Uang.

Untuk kamu yang sedang mencari ulasan tentang Daily Rupiah Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?” Kamu bisa langsung simak ulasan berikut.

Apa itu aplikasi Daily Rupiah Penghasil Uang?

Daily Rupiah penghasil uang adalah satu aplikasi yang di gadang gadang bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah, simpel dan cepat.

advertisement

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya aplikasi daily rupiah ini mengharuskan kamu mengerjakan misi yang telah disediakan untuk mendapatkan uang.

Misinya pun sangatlah mudah kamu hanya perlu melakukan pemesanan di Aplikasi Daily Rupiah ini. Tetapi harus sesuai dengan level keanggotaan yang kamu miliki di aplikasi Daily Rupiah ini.

Yang spesialnya dari aplikasi daily rupiah ini, ketika kamu pertama kali melakukan pendaftaran di aplikasi Daily rupiah ini kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp 30.000 yang bisa kamu gunakan untuk modal dalam menggejakan tugas di aplikasi ini.

advertisement

Tertarik untuk mencoba Daily Rupiah Aplikasi Penghasil Uang ini? Yuk simak untuk cara melakukan pendaftaran di aplikasi ini.

Bagaimana Cara Mendaftar di Aplikasi Daily Rupiah Penghasil Uang?

Sebelum kamu menggunakan aplikasi daily rupiah ini tentunya kamu harus mendaftar serta menginstal aplikasinya di hp android kamu.

Karena aplikasi Daily Rupiah penghasil uang ini tidak tersedia di Google play store kamu bisa mengcopy link berikut untuk masuk ke situs resminya. https://www.dailyrupia.app/landing/

Bacaan Lainnya
advertisement
Aplikasi daily rupiah penghasil uang penipuan

Setelah kamu berhasil masuk ke dalam situs resmi Daily Rupiah tersebut kamu bisa langsung melakukan pendaftaran.

Dengan memasukan nomor telepon yang kamu gunakan, membuat password, diminta memasukkan kode verifikasi melalui SMS yang telah dikirimkan ke nomor telepon tersebut. Kemudian klik tombol Pendaftaran.

Setelah pendaftaran kamu berhasil kamu bisa langsung mendownload aplikasi Daily Rupiah di situs resminya tersebut. Jika sudah selesai kamu download kamu bisa langsung menjalankan aplikasi Daily Rupiah tersebut.

advertisement

Saat kamu berhasil menjalankan aplikasi Daily Rupiah penghasil uang ini kamu dapat login menggunakan akun yang Telah buat tadi. Caranya adalah silahkan kamu klik tombol yang berwarna hijau di pojok kanan atas yang bertuliskan UserID.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Daily Rupiah Aplikasi Penghasil Uang?

Setelah kamu berhasil melakukan Login di aplikasi Daily Rupiah ini kamu akan mendapatkan reward berupa uang sebesar Rp 30.000.

seperti yang sudah di sebutkan sebelumnya bonus ini bisa langsung kamu gunakan untuk modal menyelesaikan misi atau tugas di aplikasi ini.

advertisement

Tetapi dengan modal tersebut kamu hanya bisa menyelesaikan tugas untuk Level gratisan sebanyak satu kali saja. Setelah kamu berhasil menyelesaikan misi dengan level gratisan kamu akan mendapatkan reward sebesar Rp 4500.

Agar kamu bisa mendapatkan komisi yang lebih besar kamu harus melakukan deposit dengan upgrade akun kamu ke level yang lebih tinggi yaitu VIP1 dan seterusnya. Ketika kamu melakukan upgrade akun kamu ke level VIP1 kamu akan mendapatkan komisi lebih besar.

Serta limit tugasnya pun berbeda dengan level gratisan. Jadi jika kamu melakukan upgrade akun kamu, kamu mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan komisi lebih banyak. Tetapi jelas sekali resiko yang kamu hadapi lebih besar pula.

advertisement

Sebelum kamu melakukan deposit kamu harus mengetahui terlebih dahulu resiko terbesar nya. Dan kami tidak merekomendasikan kamu untuk melakukan deposit di aplikasi Daily Rupiah ini karena takutnya hal buruk terjadi kepada kamu.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan komisi tambahan dengan invite anggota baru sebanyak banyaknya agar kamu mendapatkan komisi tambahan.

Bagaimana Cara Melakukan Withdraw Di Aplikasi Daily Rupiah?

Sebelum kamu melakukan withdraw di aplikasi Daily Rupiah Penghasil Uang kamu harus mengikat kartu bank yang kamu miliki terlebih dahulu. Dengan cara klik tombol “peraturan”. Serta saldo minimal yang bisa kamu tarik adalah sebesar Rp 200.000.

advertisement

Jika kamu sudah mengikat kartu bank tersebut kamu, sekarang kamu harus memilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan untuk withdraw. Dengan cara klik tombol “akun penarikan”.

Setelah itu kamu akan diminta data diri kamu seperti nama asli kamu, bank yang akan kamu gunakan, nomor rekening bank, nomor telepon yang aktif, dan alamat email. Lanjutkan dengan klik tombol “Kirimkan”. Setelah itu kamu bisa melakukan withdraw dengan klik tombol “penarikan”.

Sebagian catatan kamu hanya bisa melakukan withdraw di aplikasi Daily Rupiah ini setiap hari kerja dari jam 10 pagi sampai dengan jam 5 sore artinya kamu tidak bisa melakukan withdraw di hari weekend dan diluar jam yang telah ditentukan diatas.

advertisement

Apakah Aplikasi Daily Rupiah Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Bila kamu terdaftar sebagai pengguna gratisan di aplikasi Daily Rupiah ini tentulah ini Masih aman untuk kamu gunakan. Jadi aman atau tidaknya tergantung pada keanggotaan kamu di aplikasi Daily Rupiah ini.

Seperti yang telah disebutkan diatas, jika kamu memiliki keinginan untuk melakukan deposit uang pada aplikasi Daily Rupiah ini kamu harus siap dengan semua kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi kepada kamu.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu cari aman saja dengan hanya menggunakan akun gratisan kamu untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

advertisement

Karena di zaman sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi Penghasil Uang yang hanya menipu belaka.

Sedangkan jika kamu bertanya apakah Aplikasi Daily Rupiah Penghasil Uang ini membayar? Sampai saat ini belum ada pengguna yang mereview secara gamblang dan membuktikan bahwa aplikasi Daily Rupiah ini benar-benar terbukti membayar para penggunanya.

Penutup

Itulah informasi seputar aplikasi Daily Rupiah penghasil uang terbaru ini, semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari riview tentang aplikasi ini.

advertisement

Jika kamu bertanya aplikasi Daily Rupiah Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan? Besar kemungkinannya aplikasi ini hanyalah scam.

Untuk itu tetap berhati-hatilah dalam memilah dan memilih aplikasi penghasil uang yang akan kamu gunakan untuk menambah pendapatan kamu.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *