Anime  

Daida dan Miranjo Menikah? “Ousama Ranking”, Spoiler Akhir Episode

Daida dan Miranjo Menikah? "Ousama Ranking", Spoiler Akhir Episode

Apakah benar Daida dan Miranjo Menikah?, Ada banyak perbedaan dalam diri mereka dan bahkan mereka hidup pada generasi yang berbeda. Selain itu, Raja bosse sejak dulu sudah sangat dekat dengan miranjo dan ada kemungkinan bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat spesial. Namun setelah kematian Raja Bosse, Daida memiliki kemungkinan untuk menikahi Miranjo.

Daida dan miranjo menjadi sangat dekat setelah miranjo (Cermin ajaib) memberikan pengaruh yang besar (Memanipulasi) kepada pangeran Daida untuk membangkitkan kembali raja bosse. Setelah Raja Bosse bangkit kembali, Tubuh daida diambil alih oleh Raja Bosse dan miranjo mulai menampakan diri. Karna beberapa alasan, Raja bosse ternyata tidak ingin dibangkitkan kembali dan dia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin melihat miranjo bahagia. Setelah itu, Peperangan di kerajaan dimulai dengan banyaknya korban jiwa.

Kebangkitan Raja Bosse dan Munculnya Miranjo

Miranjo telah merencanakan semuanya sejak jauh-jauh hari, Ia memanipulasi pangeran daida dengan tujuan untuk “Menyiapkan” wadah baru untuk kebangkitan raja bosse. Miranjo memberikan arahan sejak daida masih kecil dan semua itu berlanjut hingga ia dewasa. Miranjo menyiapkan wadah untuk raja bosse dengan melatih daida dan memaksanya untuk meminum ramuan khusus yang dapat memperkuat tubuh. Meskipun daida menolak, Namun pada akhirnya ia tetap menelan ramuannya.

Daida dan Miranjo Menikah

Setelah tubuh daida mencapai ketahanan serta kekuatan yang cukup, Raja Bosse mengambil alih tubuhnya dan daida terperangkap dalam dirinya sendiri. Setelah Raja bosse mengambil alih tubuh daida, Kekuatannya yang dulu (ketika masih dalam bentuk raksasa/Raja Bosse muda) masih utuh dan dia dapat menggunakan kemampuannya sesuka hati meskipun dalam bentuk tubuh daida yang terlihat kecil. Setelah Raja Bosse bangkit, Miranjo mulai menampakan diri dan semua informasi mengenai cermin ajaib dijelaskan oleh raja bosse sendiri.

Raja bosse menjelaskan semua sejarah yang berkaitan dengan miranjo dan mereka telah bersama sejak dulu sebagai rekan berpetualang. Miranjo kehilangan seluruh keluarganya (Ayahnya mati ditangan Raja Bosse) dan sejak saat itu miranjo hanya memiliki raja bosse. Karna alasan tersebut, Raja Bosse berusaha untuk membahagiakan miranjo.

Daida dan Miranjo Menikah?

Setelah beberapa waktu, Raja Bosse bertarung melawan Bojji. Dalam pertarungan tersebut mereka berdua saling menyerang dengan sangat cepat dan kuat. Raja Bosse menggunakan kemampuan aslinya sebagai manusia terkuat di dunia, Sedangkan bojji menggunakan seluruh kemampuannya yang telah dilatih secara ekstrim. Pada akhirnya, Raja Bosse kalah dan jiwa-nya kembali mengapung ke akhirat. Semua itu berbarengan dengan pecahnya cermin ajaib yang memaksa miranjo untuk “Mati” juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.