Config Jenggot BNL FF Terbaru, Bikin Keren Karaktermu!

  • Whatsapp
Config Jenggot BNL FF
Advertisement
Advertisement

Config Jenggot BNL FF merupakan semuah config yang akan memberikan Anda bundle yaitu Jenggot santa BNL FF yang akan membuat karakter Anda makin keren dan kekinian. Config Jenggot BNL FF ini akan Admin Sanepo berikan kepada Anda para pemain FF.

Para pejuang Rank FF pasti tidak asing dengan Config Jenggot BNL FF ini, karena banyak sekali diluar sana yang membagikan config-config terkait dengan salah satu game terbesar di Indonesia yaitu FreeFire atau biasa para pemainnya menyebutnya FF.

Advertisements

Config Jenggot BNL FF ini dibuat karena banyak sekali yang menginginkan Jenggot BNL FF untuk menambah kesan keren pada karakter nya masing masing.

Advertisements

Oleh karena itu Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Config Jenggot BNL FF yang mungkin sedang Anda cari cari saat ini. Silahkan Anda simak tutorial berikut ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Titik TPS dengan Baik dan Benar

Apa itu Config Jenggot BNL FF?

Config Jenggot BNL FF adalah sebuah config yang membuat Anda mendapatkan skin jenggot santa bnl yang mana sedang dicari banyak sekali player FF. Dengan mendapatkan Config Jenggot BNL FF ini Anda bisa dengan bangga menggunakannya dan memamerkannya kepada teman Anda.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Sebenarnya selain Config Jenggot BNL FF ini masih banyak juga config-config yang bertebaran di internet yang tentunya dengan fungsi yang berbeda beda.

Bagi yang belum tau Jenggot bnl ini adalah jenggot berwarna putih yang mana jika Anda gunakan akan tampak seperti santa claus yang pastinya akan membuat karakter Anda semakin unik dan menarik.

Sebenarnya jenggot santa bnl ini sudah rilis cukup lama di game ff, namun entah kenapa akhir akhir ini banyak sekali yang menginginkan skin ini, maka dari itu Admin Sanepo memberikan informasi terkait bagaimana cara mendapatkan skin jenggot santa ini dengan gratis.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: Link Ujian Bucin, Seberapa Bucin Anda?

Download Config Jenggot BNL FF Terbaru

Untuk donwload Config Jenggot BNL FF sangatlah mudah, Anda tinggal ketuk link yang sudah Admin Sanepo sediakan dan Anda pasti berhasil mendapatkan Config Jenggot BNL FF ini karena proses download yang sangat mudah.

Config Jenggot BNL FF

Advertisements

Config Jenggot BNL FF

Advertisements

Jika sudah mendapatkan Config Jenggot BNL FF, maka saatnya Anda memsanagn Config Jenggot BNL FF ini di HP Anda untuk bisa Anda mainkan di dalam HP Anda. Untuk yang belum bisa memasangnya, Admin Sanepo akan memberikan tutorial bagaimana memasang Config Jenggot BNL FF ini dengan baik dan benar.

Baca juga: Kumpulan Template PPT Among Us Terbaru dan juga Keren

Advertisements

Cara Memasang Config Jenggot BNL FF

Untuk memasang Config Jenggot BNL FF ini cukuplah mudah, sebenarnya seperti memasang config-config seperti pada umumnya, namun bagi Anda yang benar benar bingung bisa mengikuti tutorial dari Admin Sanepo berikut ini. Baca baik baik ya.

  1. Pertama, silahkan download Config Jenggot BNL FF yang sudah Admin Sanepo bagikan diatas.
  2. Setelah itu, ekstrak file tersebut dengan menggunakan aplikasi ZArchiver yang bisa Anda dapatkan di toko PlayStore.
  3. Kemudian file hasil ekstrak tersebut silahkan Anda salin dibagian com.dts.freefireth.
  4. Langkah berikutnya yaitu silahkan masuk ke bagian android lalu data selanjutnya pastekan file tersebut disini.
  5. Jika semua panduan yang sudah kami berikan sudah Anda ikuti dengan benar maka silahkan tinggal buka saja akun FF Anda dan lihat secara otomatis item jenggotnya sudah terbuka.
  6. Selesai.

Mudah bukan? Pastikan aplikasi atau Game FF Anda sudah yang terbaru ya, dan selamat push rank lagi dengan skin jenggot santa baru Anda. Jangan lupa untuk membagikan cara ini kepada teman teman Anda agar mereka juga tahu apa yang Anda tahu.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Thamuz Gratis dari Event, Buruan Daftar!

Advertisements
Advertisements

Penutup

Itulah tadi informasi terkait Config Jenggot BNL FF yang dapat Admin Sanepo sampaikan, jika terdapat kata yang kurang berkenan dan juga tulisan yang kurang bisa difahami, Admin Sanepo meminta maaf yang sebesar besarnya kepada pembaca setia Sanepo. Semoga bermanfaat ya, terimakasih!

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *