Bisnis  

Compass APK Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru

Avatar photo
Compass APK Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru
Compass APK Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru

Beberapa waktu ini viral aplikasi penghasil uang dan saldo DANA yaitu Compass APK, aplikasi ini mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang memberikan misi kepada penggunanya.

Aplikasi penghasil uang menjadi salah satu alternatif bagi sebagian orang karena memang keadaan yang memaksakan kita harus dirumah, sebeneranya memang untuk kebaikan kita sendiri.

Anda bisa menghasilkan secara online dengan website penghasil uang dan juga aplikasi aplikasi yang memberikan Anda pekerjaan, jadi jangan salah mengartikan mengenai aplikasi penghasil uang ya.

Jadi dengan aplikasi penghasil uang ataupun yang lain, Anda akan bekerja disana dengan mengerjakan misi misi yang diberikan, dengan begitu Anda akan diberikan imbalan yang menurutnya setimpal.

Apa itu Compass APK Penghasil Uang?

Seperti namanya, Compass APK ini adalah aplikasi penghasil uang yang belum lama ini telah rilis, dengan menggunakan Compass APK ini Anda bisa mengerjakan tugas atau misi yang diberikan oleh aplikasi ini.

Misi atau tugas dari Compass APK ini adalah dengan memesan atau memberikan ulasan secara otomatis kepada salah satu e-commerce terbesar didunia.

Hanya begitu saja Anda akan mendapatkan komisi dari aplikasi tersebut, Anda bisa mengerjakan tugas sehari sebanyak 18 kali, jadi setiap komisi yang diberikan pun juga diambil persenan dari harga barang yang akan Anda beri ulasan.

Komisi yang diberikan sebanyak 0.6 persen, itu terbilan standard karena Anda dapat mengerjakan 18 misi perhari. Anda juga tidak perlu mengisi alamat, jadi otomatis hanya memberikan ulasan.

Baca juga: TKPedia APK Penghasil Uang, Cuma Pesan Doang!

Syarat Penarikan Uang di Compass APK

Terdapat beberapa syarat yang harus tercapai untuk bisa menarik uang di Compass APK ini, salah satunya adalah jumlah pendapatan, jadi jumlah pendapatan Anda harus lebih dari seratus ribu atau sama.

Anda bisa menarik saldo menggunakan CIMB NIAGA alias DANA, atau juga bisa menariknya ke bank bank lokal yang ada di Indonesia, untuk mengumpulkan uang 100 ribu tidaklah lama menggunakan aplikasi ini.

Asalkan kinerja Anda bagus dalam aplikasi ini, maksudnya Anda selalu mengerjakan tugas setiap harinya secara maksimal. Jadi dengan begitu penghasilan Anda juga akan bertambah.

Respon (1)

  1. Compass APK sudah tersedia di google play store, ketik di kolom pencarian di google play store dengan cara ketik ( pub:larking ) tanpa tanda kurung ya gaeeesss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.