Bisnis  

CNJS APK Penghasil Uang, Sehari Bisa Dapat 22 Ribu Rupiah

Avatar photo
CNJS APK Penghasil Uang, Sehari Bisa Dapat 22 Ribu Rupiah
CNJS APK Penghasil Uang, Sehari Bisa Dapat 22 Ribu Rupiah

Benarkah CNJS APK penghasil uang ini benar benar membayar? Sehari Anda bisa mendapatkan Rp 22 Ribu loh. Mari kita bahas secara terperinci di sini dari cara mendaftar, cara menggunakan hingga menelusuri keseriusan dari CNJS APK ini dalam membuat aplikasi penghasil uang.

Aplikasi ini mengatakan bahwa misi yang akan diberikan tidak lah sulit, akan tetapi ada beberapa pengguna yang nantinya tidak bisa memesan pesanan secara gratis, jadi mereka mengharuskan untuk mengisi saldo terlebih dahulu, sebuah pernyataan yang mencurigakan.

Misi utama dari aplikasi ini adalah memesan barang secara fake tentunya. Nantinya akan Admin Sanepo beritahu tentang detailnya dibawah. Akan tetapi aplikasi ini tidak bisa dipercaya seratus persen, karena dari awal sudah meminta penggunanya untuk mengisi saldo.

Ada beberapa komisi yang bisa Anda dapat, yaitu dari mengundang teman dan juga menyelesaikan misi. Anda tidak bisa mendaftar tanpa ajakan dari teman, jadi kode undangan memang harus di isi. Mungkin metode nya sedikit meniru VTube yang lebih mengutamakan referal.

Apa itu CNJS APK Penghasil uang?

Aplikasi ini semacam aplikasi lainnya seperti Go Share, Share Results dan lain sebagainya, ada banyak yang sudah Admin Sanepo bahas sebelumnya di dalam sesi penghasil uang.

Aplikasi ini memberikan misi menyelesaikan pesanan hanya dengan sekali ketuk pada tombol “cerdas mengambil pesanan”. Sampai saat ini Admin Sanepo juga belum tahu apa maksud dari misi aplikasi tersebut, dan dari mana mereka mendapatkan untuk jikalau hanya begitu saja misinya.

Akan tetapi Anda tetap bisa bermain gratis di dalam CNJS APK penghasil uang ini, karena setiap anggota gratis akan diberikan kuota pesanan sebesar 22 kali, dan setiap misinya akan dibayar sebesar seribu rupiah.

Jadi, dalam sehari Anda bisa mendapatkan 22 ribu rupiah. Menariknya lagi untuk melakukan penarikan uang atau wd hanya membutuhkan minimal saldo 22 ribu. Otomatis dalam satu hari saja Anda sudah bisa membuktikan untuk melakukan penarikan dan segera mengetahui apakah aplikasi ini benar benar membayar atau tidak.

Setiap penarikan akan dikenakan biaya 5 persen. Jadi jumlah wd Anda akan terpotong 5% nantinya, Anda bisa mencobanya secara gratis saja. Admin Sanepo Sangat tidak merekomendasikan Anda dalam melakukan isi saldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.