3 Cara Vidio Premier Gratis Dengan Voucher Dan Cara Menggunakan Voucher Vidio

  • Whatsapp
3 Cara Vidio Premier Gratis Dengan Voucher Dan Cara Menggunakan Voucher Vidio

kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial cara vidio premier gratis menggunakan voucher, cara mendapatkan beserta cara menggunakannya.

Saat ini salah satu aplikasi yang tengah digandrungi banyak orang yang dimanfaatkan untuk menonton yang dimanfaatkan untuk menghibur diri sendiri terlebih di masa ini kamu banyak melakukan aktivitas di rumah.

Dan juga Aplikasi vidio ini booming disebabkan karena kamu dapat mengakses dan menonton di aplikasi ini dengan akses Vidio primer yang dapat kamu buka secara gratis dengan menggunakan voucher gratis.

advertisement

Ketika Aplikasi Vidio ini pertama’ kali diliris hanya dapat diakses melalui website saja, namun dengan berjalannya waktu. Kini telah hadir dan tersedia aplikasi video yang dapat anda instal.

Beragam Vidio dan film yang telah disediakan di dalam aplikasi Vidio ini tersedia mulai dari film luar negeri, drama Korea, animasi, hingga film kartun yang dapat kamu tonton di Aplikasi ini.

Namun sayangnya jika kamu ingin menonton di Aplikasi Vidio ini kamu harus melakukan upgrade akun kamu dari akun free ke premium agar bisa menonton semua konten yang telah disediakan.

advertisement

cara vidio premier gratis

Dan biaya yang dikeluarkan pun juga terbilang cukup mahal. Biar lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan voucher Vidio premier secara gratis agar kamu tidak perlu membayar biaya langganan.

Dan langsung saja berikut ini adalah cara vidio premier gratis yang dapat kamu coba tentunya dengan cara dan langkah yang cukup mudah dan sederhanam yuk simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Voucher Vidio

Kamu dapat mencari kode voucher Vidio ini dengan cara manual melalui forum-forum media sosial. Kamu dapat mencari melalui Facebook, Twitter dan telegram ataupun WhatsApp yang kamu gunakan.

advertisement
  1. Untuk langkah yang pertama silahkan kamu langsung saja buka aplikasi Twitter, Facebook, Telegram ataupun WhatsApp yang kamu gunakan.
  2. Kemudian kamu ceri dengan menggunakan kata kunci @vidio dan silahkan kamu langsung ikuti saja.
  3. Setelah itu, jika kamu ingin mencari informasi mengenai kumpulan kode voucher premium ini dengan cara melihat status yang dibagikan setiap beberapa jam sekali dan selesai.

Cara Menggunakan Voucher Vidio

Jika kamu sudah berhasil mendapatkan voucher Vidio premier gratis’ ini untuk langkah yang selanjutnya kamu bisa menukarkan kode voucher sebelumnya agar kamu bisa mendapatkan akses ke member premier.

Dan tentunya ini gratis atau tidak di pungut biaya sepeserpun.dan untuk menggunakan voucher tersebut anda dapst simak langkah-langkah nya berikut ini.

  1. Silahkan kamu buka aplikasi terlebih dahulu yang sudah kamu unduh dan instal pada smartphone android ataupun IOS kamu.
  2. Kemudian silahkan kamu login dengan menggunakan akun yang telah kamu buat sebelumnya.
  3. Dan selanjutnya kamu langsung masuk saja ke menu penukaran kode..
  4. Untuk langkah yang terakhir kamu bisa langsung masukan kode voucher yang tekah kamu dapatkan sebelumnya.

Kurang lebih seperti itulah cara untuk mendapatkan kode voucher Vidio secara gratis begitupun dengan menggunakan nya.

Bacaan Lainnya
advertisement

Perbedaan Antara Vidio Free Dan Premiere

Perbedaan dari Vidio.com free dan premiere ini adalah dari segi aksesnya saja. Meskipun memang keduanya dapat anda gunakan untuk menonton video yang telah disediakan pada aplikasi Vidio ini.

Jika kamu member free kamu hanya bisa digunakan untuk menonton beberapa Video saja yang terdapat pada aplikasi Vidio ini dan dengan kualitas resolusi yang cukup tinggi.

Penutup

Demikianlah sedikit panduan mengenaicara vidio premier gratis yang dapat langsung kamu coba pada smartphone kamu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang masih binggung mengenai ini.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *