Cara Tukar Poin Allo Bank ke Dana atau Ewallet Lain dengan Mudah

Avatar photo
Cara Tukar Poin Allo Bank ke Dana

SANEPO.COM – Kali ini tim sanepo akan bahas cara tukar poin allo bank ke dana. Dompet digital dan mobile digital merupakan dua hal yang saat ini menjadi trend di kalangan masyarakat dengan kemudahannya.

Di Tahun 2022 ada terobosan yang baru dalam dunia perbankan yaitu bernama allo bank, kalau ini merupakan bank digital yang terbaru yang saat ini memiliki pengguna yang cukup banyak.


Karena banyak promo serta berbagai macam fitur-fitur yang menarik yang dapat digunakan dalam melakukan berbagai transaksi serta kebutuhan sehari-hari.

Mengenal Tentang Sistem Poin Allo Bank

Transaksi dengan menggunakan Allo bank akan mendapatkan diskon pembelanjaan yang sudah bekerjasama dengan Allo bank, dari setiap transaksi menggunakan allo bank akan mendapatkan poin kemudian poin tersebut dapat di uangkan

Poin yang didapatkan dapat ditukar termasuk salah satunya kamu dapat cara Tukar poin Allo bank ke dana itupun apabila memiliki akun dana namun jika tidak memiliki akun dana kamu dapat melakukannya dengan melalui bank ataupun Dompet digital lainnya.

Sementara untuk nilai 1 poin dalam allo bank sama dengan Rp1 sehingga akan semakin banyak pak kamu untuk mengumpulkan poin maka akan semakin banyak pula uang yang di dapatkan.

Bagaimana cara untuk Tukar poin Allo bank ke dana? Pertanyaan itu pasti akan muncul ketika poin dalam Allo bank sudah banyak dan mau di tukarkan melalui dompet digital dana.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan kamu Simak, perhatikan serta ikuti langkah dan tutorial yang akan kamu sampaikan di bawah ini.

Langkah Cara Tukar Poin Allo Bank ke Dana

Untuk melakukan cara Tukar poin Allo bank ke dana dengan syarat bahwa allo bank kamu sudah di upgrade menjadi allo prime. Dan pada saat itu juga setelah kamu mengupgradenya.

Maka akan mendapatkan 25.000 poin. Berikut ini adalah cara untuk menukarkan poin Allo bank ke dana.

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Allo bank di di Google Play Store atau Google App Store.
  2. Kemudian kamu install aplikasi tersebut.
  3. Lalu kamu upgrade aplikasi Allo bank ke allo Prime.
  4. Kemudian kamu bisa buka Allo bank yang sudah di-upgrade ke allo prime.
  5. Lalu Pilih dan klik menu kirim hadiah.
  6. Kemudian kamu bisa Pilih dan klik menu ke sesama Allo bank.
  7. Kemudian kamu isikan nomor handphone yang terdaftar di akun dana kamu.
  8. Lalu tuliskan jumlah poin yang akan kamu kirim ke dana.
  9. Lalu kamu pilih dan klik kirim.
  10. Selesai.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara tukar poin Allo Bank ke Dana semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *