Shopee  

Cara Transfer Shopeepay ke Bank BRI dengan Mudah, Terbaru 2022

Avatar photo
cara transfer Shopeepay ke bank BRI
cara transfer Shopeepay ke bank BRI

Tahukah kamu bagaimana cara transfer Shopeepay ke bank BRI? Ternyata caranya sangat mudah loh. Kamu bisa mengikuti tutorial sanepo ini. Karena pada artikel ini akan sanepo jelaskan juga terkait ketentuannya.

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, bisakah Transfer ShopeePay ke rekening BRI? Tentu saja sangat bisa. Fitur ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Hanya saja kini telah diperbarui dan menjadi lebih mudah. 

Ketentuan Transfer Shopeepay ke Bank BRI

Sebelum kamu melakukan transfer, ada baiknya memperhatikan ketentuan untuk melakukan transfer ke Bank BRI.  

Pertama, kamu tahu tidak transfer ShopeePay ke Bank berapa lama? Berdasarkan penelusuran yang sanepo lakukan, untuk transfer ke Bank BRI bisa dilakukan selama hari Senin hingga Minggu.

Untuk pemrosesan transfer ke Bank BRI akan dilakukan pada pukul 05:00 WIB pagi hingga pukul 22:00 WIB malam. Untuk estimasi waktu masuknya dana yakni 1×24 jam. 

Untuk biaya transfer ShopeePay ke Bank BRI berapa? Untuk biaya transfernya yakni sebesar Rp. 5.000. Oleh karena itu, kamu harus menyisakan setidaknya minimal 5000 di Shopeepay milikmu. 

Misalkan kamu hendak mentransfer Shopeepay ke BRI sebesar 50.000, maka jumlah total yang harus kamu keluarkan dari Shopeepay milikmu yakni Rp. 55.000. 

Mengapa tidak ada pilihan transfer ShopeePay ke rekening Bank? Setelah sanepo dalami, fitur transfer ke Bank ini hanya bisa dilakukan untuk pengguna Shopeepay plus. 

Jadi untuk kamu yang masih memakai Shopeepay biasa, kamu belum bisa mentransfer dana ke akun Bank. Jika ingin mentransfer, kamu perlu mengupgrade terlebih dahulu dengan memverifikasi data diri. 

Nantinya pihak Shopee akan memproses upgrading akun Shopeepay dari yang biasa menjadi plus. Proses ini akan berhasil jika kamu memasukkan data diri yang benar.

Cara Transfer Shopeepay ke Bank BRI

Seperti yang telah dijelaskan diatas, tutorial kali ini hanya bisa dilakukan untuk pengguna Shopeepay plus. Oleh karena itu, silahkan upgrade akun Shopeepay milikmu terlebih dahulu.

Agar nantinya kamu bisa melakukan transfer ke bank BRI dan Bank-bank lainnya. Seperti apa sih tahapan untuk transfer dari Shopeepay menuju akun Bank BRI? Mari simak tutorial berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.