Shopee  

Cara Rekber Shopee dengan Mudah, Aman, dan Nyaman

cara rekber Shopee
cara rekber Shopee

SANEPO.COM – Bagi kamu yang sering melakukan transaksi online, kamu perlu mengetahui cara rekber Shopee. Karena marketplace ini bisa kita gunakan untuk rekber. 

Terlebih lagi cara rekber Shopee juga sangat mudah. Pihak penjual dan pembeli hanya perlu melakukan beberapa tahapan saja. 


Namun sebelum membahas lebih lanjut tentang cara rekber Shopee, alangkah baiknya kamu mengetahui tentang pengertian rekner di Shopee.

Pengertian Rekber

Sebelumnya kamu tahu tidak apa itu sistem rekber? Rekening bersama atau yang biasa dikenal dengan Rekber adalah metode pembayaran dengan pihak ketiga sebagai perantara. 

Metode rekber ini digunakan untuk menghadirkan transaksi yang lebih aman bagi penjual maupun pembeli. 

Layanan rekber ini memiliki konsep berupa buyer membayar kepada pihak ketiga. Kemudian penjual mengirimkan barang kepada buyer. 

Ketika buyer telah menerima barang dan telah mengkonfirmasi kelayakan barang, maka uang yang ada di pihak ketiga akan ditransfer kepada pihak penjual. 

Metode seperti ini memang jauh lebih aman dalam jual beli online. Karena ketika ada salah satu pihak yang berniat tidak baik, maka bisa diantisipasi dan diatasi dengan mudah. 

Saat ini kita bisa menggunakan layanan rekber di marketplace seperti Shopee. Caranya juga sangat mudah sekali, karena mirip belanja di Shopee.

Rekber Shopee Apakah Aman?

cara rekber Shopee
cara rekber Shopee

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, apakah Shopee bisa rekber? Yap, aplikasi Shopee bisa kita gunakan untuk rekber ketika transaksi online dengan orang yang jauh.

Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi Shopee untuk melakukan rekber agar transaksi online jadi lebih aman dan nyaman.

Apakah rekber Shopee benar-benar aman? Rekber di Shopee tentu saja sangat aman! Karena pihak pembeli dan penjual bisa saling terhubung. 

Selain itu, Biaya rekber Shopee juga sangat murah. Pihak penjual hanya akan dikenai fee sekian persen dari total nilai barang. 

Sedangkan pembeli hanya akan menanggung ongkos kirim dari barang yang hendak ia beli melalui rekber Shopee. 

Cara Rekber Shopee dengan Mudah

Ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan untuk bisa rekber menggunakan marketplace Shopee. 

Berikut sanepo telah merangkum tutorial cara menggunakan rekber Shopee yang bisa kamu praktekkan sendiri dengan hp Android. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *