Cara Aktivasi atau Cara Registrasi Kartu By U Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Avatar photo
Cara Aktivasi atau Cara Registrasi Kartu By U Tanpa Aplikasi dengan Mudah

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membahas cara aktivasi atau cara registrasi kartu by u tanpa aplikasi.

Seiring dengan berkembangnya jaman yang kian pesatnya saja, tentunya kamu semua pun sudah tahu persis bagaimana jadinya jika perkembangan dunia digital di setiap tahunnya.


Dan sudah dengar kalau sekarang ini sudah tersedia layanan provider terbaru yang bernama By. U. untuk sederet kaum milenial mungkin tidak asing lagi. By U adalah provider yang berasal dari produk Telkomsel.

Cara Registrasi Kartu By U Tanpa Aplikasi

By. U merupakan sebuah provider yang baru muncul di tahun 2019 yang lalu dan digadang-gadangkan sebagai digital Telkom provider yang pertama di Indonesia.

Jika sebelumnya Telkomsel sudah meluncurkan ragam jenis produk dan layanan baik kartu hallo, kartu As, Simpati dan Loop sebagai salah satu tempat provider khusus kaum milenial.

Maka dengan begitu, By U juga hadir dengan wajah yang baru yang lebih segar dengan mengikuti selera anak muda yang serba digital dan juga simple.

Sebagai salah satu provider terbaik By. U pun mengubah cara untuk pembelian kartu perdana dan aktivasi dengan mengandalkan aplikasi selayaknya pilihan nomor satu untuk masyarakat.

Lantas, apakah By.U ini memiliki aktivasi yang berbeda? Mari ikuti terus pembahasan di halaman ini agar kamu semua bisa tahu seperti apa cara Aktivasi kartu By.U tanpa Menggunakan Aplikasi yang mudah dan simple.

kamu dapat registrasi melalui situs rersmi kartu by.u dan memilih paket beserta nomor by.u sesuai yang kamu inginkan.

Cara Aktivasi Kartu By.U

Sedikit informasi mengenai setiap proses transaksi dan pembelian perdana ini bersifat online, jadi pastikan kalau kamu sudah mendownload aplikasi By.U di ponsel. Berikut ini beberapa tahap untuk aktivasi kartu By.U.

  1. Masukan terlebih dahulu SIM Card yang sudah kamu beli di ponsel.
  2. Kemudian, pastikan kalau jaringan By. U sudah terhubung ke dalam ponsel yang kamu miliki. Hal ini pastinya akan sangat penting kalau melakukan aktivasi kartu pada ponsel dan memperlancar aktivasi tersebut.
  3. Jika tahapan yang kedua sudah beres, maka tahap yang selanjutnya ialah membuka aplikasi By.U di ponsel kamu lalu masuk dengan akun yang sudah kamu miliki.
  4. Ketika kamu sudah berhasil masuk, maka cara registrasinya adalah dengan memilih menu Aktifkan SIM Card yang terdapat pada aplikasi By. U kemudian ikuti langkah selanjutnya yaitu aktivasi SIM Card.
  5. Jangan lupa juga untuk siapkan KK dan KTP agar dapat melakukan registrasi. Sama pada umumnya, dalam melakukan registrasi kamu harus memasukan nomor KK beserta nomor KTP.
  6. Disini maka kamu bisa melakukan scanning di nomor KK dan nomor KTP jadi tidak perlu cara yang manual dan pastikan juga kalau nomor yang terdaftar sudah benar.
  7. Jika langkah satu sampai langkah 5 sukses maka aktivasi By.U sudah selesai dan kamu sudah dapat menggunakan kartu By. U dengan nyaman.

Keuntungan Menggunakan Kartu By.U

Selain mudah dalam melakukan aktivasi dan mengakses berbagai fitur dengan cara digital, By. U juga memberi keuntungan untuk para penggunanya. Berikut Ini beberapa keuntungannya.

  1. Layanan provider yang terbaik serba digital.
  2. Jaringan yang sangat luas hingga menembus ke pelosok daerah.
  3. Dapat bebas untuk memilih nomor di By.U.
  4. Harga yang lebih murah dan sangat ekonomis.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara registrasi kartu By U Tanpa Aplikasi semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *