Baru Instal Aplikasi Michat? Simak Cara Penggunaan Michat untuk Pemula ini

Avatar photo
Baru Instal Aplikasi Michat? Simak Cara Penggunaan Michat untuk Pemula ini

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membahas tentang cara penggunaan michat, informasi ini akan berguna bagi kamu yang baru menggunakan aplikasi michat.

Kemajuan teknologi membuat banyak hal baru. Salah satu imbas dari majunya teknologi yaitu kemudahan dalam berkomunikasi. Kini ada media untuk bisa kamu gunakan berkomunikasi.


Salah satu contoh adalah Facebook dan Twitter. Kedua layanan media sosial tersebut selain bisa menjadi media i berkomunikasi, juga adanya manfaat lain dari kedua platform tersebut.

Baru-baru ini industri komunikasi juga tengah di ramaikan dengan datangnya aplikasi yang baru yang bernama MiChat.

Yang dimana aplikasi yang satu ini juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bisa melakukan komunikasi dengan teman, ataupun keluarga.

Tidak hanya gratis untuk bisa kamu gunakan, ternyata cara menggunakan MiChat pun sangat mudah meski banyak sekali fitur dan juga menu didalamnya.

Namun kami yakin dengan user interface yang simple ini, maka kamu tentunya akan bisa dengan cepat memahami dan memanfaatkan aplikasi yang satu ini.

Sekilas Tentang Michat

Secara rinci di jelaskan bahwa MiChat ini merupakan salah satu aplikasi pesan instan gratis yang di tawarkan dengan ukuran kecil dan ringan serta banyak fitur menarik.

Penggunaan daru MiChat yang mudah akan dapat menjadikan aplikasi ini dapat menemani keseharian kamu dalam berkomunikasi. Sekilas aplikasi MiChat ini hampir sama seperti Line dan Whatsapp.

Cara Penggunaan Michat

Tidak bisa di elakan bahwa masih banyak pengguna MiChat yang merasa kebingungan saat menggunakan aplikasi ini. Oleh karena itu kami akan bagikan cara menggunakan MiChat.

1. Cara Daftar Dan Login MiChat

Yang pertama adalah melakukan pendaftaran. Dimana cara daftar aplikasi MiChat sendiri sangatlah gampang. Dimana untuk mendaftar kamu hanya perlu menyiapkan sebuah nomor HP.

Setelah itu download dan instal aplikasi MiChat. Sesudah itu, silahkan buka dan kamu akan menemukan form pendaftaran. Silahkan masukan nomor HP yang akan digunakan untuk mendaftar.

Tunggu hingga pihak dari MiChat mengirimkan kode verifikasi ke nomor tersebut. Baru kemudian kamu masukan ke kolom yang disediakan pada saat melakukan pendataran.

2. Cara Menambah Teman

Setelah selesai mengurusi urusan profil, langkah selanjutnya yang bisa dilakukan saat menggunakan Michat adalah mencari dan menambahkan teman.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *