Ini Dia Cara Paketin Kartu By U yang Mudah Dilakukan

Avatar photo
Ini Dia Cara Paketin Kartu By U yang Mudah Dilakukan

SANEPO.COM – cara paketin kartu by U bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Pasalnya, kamu bisa melakukan seluruh transaksi tersebut dengan melalui aplikasi by.U yang dapat diunduh gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

Dengan aplikasi ini, Penggunanya juga dapat melakukan transaksi seperti membeli pulsa, kuota, melakukan aktivasi kartu hingga mengecek sisa saldo pulsa dan kuota yang akan digunakan.


by.U sendiri adalah produk Telkomsel, sehingga kualitas sinyalnya juga setara dengan Telkomsel. Maka, bagi kamu yang tinggal di daerah pedesaan, tidak perlu khawatir dengan sinyal by.U ini.

by.U menawarkan beberapa produk yang bisa memudahkan bagi para penggunanya, seperti pada aplikasi mobile dan SIM Card.

Sementara layanan yang ditawarkannya itu berupa jaringan telekomunikasi dasar untuk telepon dan SMS dan layanan data akses Internet. Bagaimana cara beli kuota by.U, simak berikut ini.

Cara Paketin Kartu By U

Mengutip dari laman resminya byu.id, berikut ini adalah cara untuk beli kuota by.U yang bisa kamu lakukan secara daring dengan mudah dan juga cepat.

  1. Unduh dan pasang aplikasi by.U dengan melalui Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Buka aplikasinya yang sudah terpasang.
  3. Lalu Masuk ke halaman U-Plan dan klik tombol Beli Data atau Topping atau Pulsa.
  4. Kamu juga akan langsung melihat nominal pulsa atau kuota yang dimiliki, serta tombol pilihan untuk membeli pulsa dan juga paket Internet.
  5. Klik Nominal Kuota atau Pulsa yang diinginkan.
  6. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.
  7. Jika kamu memilih metode Non Tunai, maka kamu bisa melanjutkan pembayaran dengan mengikuti langkah-langkah dari platform pembayaran yang kamu pilih.

Cara Beli Pulsa di Aplikasi by.U

Selain dari kuota Internet, kamu juga bisa membeli pulsa melalui aplikasi by.U. Menurut laman resminya by.U, cara beli pulsa by.U bisa kamu lakukan dengan melalui menu U-Plan. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Pastikan bahwa kamu sudah mengunduh aplikasi by.U dengan melalui Google Play Store atau Apple App Store di HP.
  2. Buka aplikasi yang sudah terpasang tersebut.
  3. Masuk ke halaman U-Plan dan kamu klik tombol Beli Data, Topping, Pulsa.
  4. Kamu juga akan langsung melihat nominal pulsa dan kuota yang ada, serta tombol pilihan untuk pembelian pulsa dan paket Internet.
  5. Pilih pulsa kuota sesuai kebutuhan kamu.
  6. Topping by.U adalah kuota tambahan selain kuota Internet dasar. Sehingga, by.U menyediakan kuota aplikasi khusus sesuai kebutuhan para penggunanya.
  7. Setelah itu, maka kamu dapat memilih metode pembayarannya.
  8. Jika memilih pembayaran dengan uang tunai, maka kamu dapat melakukannya di lokasi terdekat dan memilih Lanjutkan Pembayaran.
  9. Kamu akan mendapatkan Kode atau ID Pembayaran.
  10. Yang Terakhir, datang langsung ke konter pulsa, Indomaret, atau Alfamart untuk melakukan pembayarannya.
  11. Dengan begitu, maka kamu sudah mulai bisa menikmati layanan by.U dengan pulsa yang baru diisi. Selesai, kamu sudah berhasil membeli pulsa di aplikasi by.U.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara paketin kartu By U semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *