Cara Nuyul Snack Video Terbaru di Jamin Berhasil

  • Whatsapp
Cara Nuyul Snack Video Terbaru di Jamin Berhasil
Cara Nuyul Snack Video Terbaru di Jamin Berhasil
Advertisement
Advertisement

Cara Nuyul Snack Video – Mendapatkan koin di snack video merupakan satu satunya cara untuk bisa menghasilkan di aplikasi snack video ini, tentunya dengan terus mengumpulkan koin tersebut.

Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan melihat postingan video disana, tentunya koin yang diberikan pun bisa dikumpulkan dan otomatis akan masuk ke saldo.

Advertisements

Maraknya aplikasi penghasil uang ditahun 2021 ini membuat para pengguna smartphone lain banyak yang ingin juga mencoba aplikasi seperti ini.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara nuyul snack video yang mungkin saja saat ini Anda butuhkan.

Tentang Nuyul Snack Video

Pada dasarnya di aplikasi Snack Video ini Anda akan disuruh melihat postingan selama mungkin, dan pastinya Anda akan mendapatkan koin.

Semakin lama Anda berada dalam aplikasi Snack Video ini maka semakin banyak juga koin yang akan Anda dapatkan.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Akan tetapi jika Anda hanya meilhat postingan video saja maka akan sangat lama untuk mengumpulkan koin tersebut.

Karena hitungan dari koin tersebut tidak sama dengan rupiah, jadi hitung hitungan koin di snack video adalah sebagai berikut.

  • 100 Koin = 2 Rupiah
  • 1.000 Koin = 20 Rupiah
  • 10.000 Koin = 200 Rupiah
  • 10.000.000 koin = 200.000 Rupiah
  • dst.

Maka dari itu untuk mendapatkan uang 10 ribu saja Anda membutuhkan setidaknya 500 ribu koin, jadi Anda bisa nuyul snack video untuk mendapatkan koin lebih cepat.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: Aplikasi BMALL Online Apk Penghasil Uang, Amankah?

Beberapa Cara Nuyul Snack Video

Cara Nuyul Snack Video
Cara Nuyul Snack Video

Anda bisa melakukan cara ini dengan cara yang sudah di anjurkan dari pihak snack video karena memang cara ini adalah bagian dari event snack video.

1. Cara Nuyul Snack Video dengan Promosi

Dalam event snack video terdapat event yaitu mengundang teman, Anda bisa dengan cepat mendapatkan setidaknya 500 ribu koin hanya dengan mengundang 1 teman saja.

Advertisements

Caranya Anda ketuk saja logo koin yang ada di halaman awal Snack Video, lalu akan ada tombol Undang, ketuk saja dan salin URL nya.

Kemudian bagikan di sosial media Anda atau bagikan ke grup grup yang relevan, sebagian orang meminta bayaran untuk memasukkan kode undangan.

Jadi Anda bisa melakukan cara ini untuk mendapatkan koin lebih banyak tanpa harus repot repot selalu melihat video di Snack Video ini.

Advertisements

Baca juga: Nama Filter IG Alhamdulillah Ya Saya Cantik, Begini Caranya!

2. Cara Nuyul Snack Video dengan Aplikasi

Advertisements

Cara ini merupakan cara yang sebenarnya tidak terlalu di anjurkan karena memang akan memakan waktu akan tetapi tidak akan membuat Anda lelah.

Anda bisa menggunakan aplikasi auto clicker, bagi Anda yang bertanya cara menggunakan auto clicker di snack video ya ini adalah jawabanya.

Advertisements
Advertisements

Caranya yaitu Anda download dulu aplikasi tersebut di Google Playstore, setelah itu Anda bisa membuka aplikasi tersebut.

Kemudian ketuk start selanjutnya aktifkan auto clicker di aksebilitas pengaturan HP Anda, lalu masuk lagi ke aplikasi tersebut lagi.

Setelah itu ketuk Start: Multi Target maka akan muncul tombol tombol di sebelah kanan layar, kemudian keluar dari aplikasi auto clicker dan langsung buka aplikasi Snack Video.

Advertisements

Kemudian ketuk logo + dan taruh di atas dan di bawah, jika sudah ketuk lagi logo play, dan tinggalkan HP Anda.

Maka hp Anda akan terus menyala dan akan terus memutar video yang ada di aplikasi Snack Video ini, jadi Anda tidak perlu scroll scroll lagi layar di aplikasi Snack Video ini.

Itulah tadi informasi terkait dengan cara nuyul Snack Video yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa menambah pengetahuan Anda dalam aplikasi Snack Video ini ya.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *