5 Cara Nonton Drakor Hemat Kuota yang Wajib Diterapkan

cara nonton Drakor hemat kuota
cara nonton Drakor hemat kuota

SANEPO.COM Bagi pecinta drama Korea, kamu wajib mengetahui cara nonton Drakor hemat kuota. Karena durasi dari Drakor biasanya sangat panjang dan bakal menguras kuota. 

Ada beberapa cara nonton Drakor hemat kuota yang dapat diterapkan melalui smartphone Android maupun laptop. 


Cara nonton Drakor hemat kuota ini tidak memerlukan persyaratan khusus. Kamu hanya perlu menerapkan tahapan-tahapan sesuai dengan petunjuk dari sanepo.

Dengan menerapkan beberapa tahapan ini, maka kamu tidak perlu khawatir kuota boncos karena keseringan nonton drama Korea. 

Cara Nonton Drakor Hemat Kuota

Sekedar informasi, menghemat kuota saat nonton drakor bukan berarti menonton film dan Drakor secara offline. Karna bagaimanapun juga, kita tetap perlu mengakses drakor secara online. 

Ada beberapa tahapan yang bisa kamu terapkan untuk menghemat kuota saat nonton drakor. Berikut sanepo telah merangkumnya di bawah ini.

cara nonton Drakor hemat kuota
cara nonton Drakor hemat kuota

1. Gunakan Aplikasi Nonton Drakor Hemat Kuota

Cara pertama yakni kami bisa gunakan aplikasi drakor yang hemat kuota. Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan. Misalnya saja Drakorindo, myDrakor, hingga Drakor ID. 

Apakah drakor id boros kuota? Berdasarkan penelusuran yang sanepo lakukan, untuk aplikasi Drakor ID tidak terlalu boros kuota. 

Jadi pengguna bisa lebih aman dan hemat saat menonton film dan Drama. Kamu bisa mendapatkan aplikasi Drakor ID melalui play store maupun situs resminya. 

2. Atur Resolusi Video

Selain memakai aplikasi nonton drama Korea offline Sub Indo hemat kuota, kamu bisa mengatur resolusi video yang ditampilkan. 

Saat kita menonton video, biasanya ada resolusi yang bisa diatur. Misalnya saja seperti kualitas 144, 360, 480, 720, hingga 1080 piksel (FHD+).

Agar lebih menghemat kuota, kamu bisa gunakan resolusi yang lebih rendah. Hanya saja biasanya resolusi rendah gambarnya kurang jelas. 

Oleh sebab itu, kamu bisa gunakan resolusi 360 piksel dan 480 piksel. Resolusi tersebut sudah sangat oke untuk menyaksikan drakor atau film dari smartphone. 

3. Aktifkan Mode Pengingat Penggunaan Data Harian 

Cara ketiga yaitu dengan mengaktifkan mode pengingat data harian. Fitur ini biasanya sudah ada di smartphone Android maupun IOS. 

Dengan fitur ini, maka akan membatasi jumlah pemakaian data internet dalam satu hari. Jadi ketika kamu telah melampaui batas tersebut, maka akan ada notifikasi peringatan untuk tidak memakai data lagi. 

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *