3 Cara Nonton Drakor di TV dan HP Android dengan Mudah

cara nonton Drakor di TV
cara nonton Drakor di TV

SANEPO.COM Cara nonton Drakor di TV maupun di HP sebenarnya sangat mudah sekali. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan sendiri tanpa perlu peralatan yang rumit.

Dengan menerapkan cara nonton Drakor di TV, maka kamu bisa menyaksikan acara Drama secara puas. Karena layar TV memiliki ukuran yang lebih lebar dan besar. 


Bagi kamu yang ingin mengetahui cara nonton Drakor di TV, kamu wajib menyimak artikel dari sanepo hingga selesai. 

Cara Nonton Drakor di TV dan HP Dengan Mudah

Tercatat, ada beberapa cara yang dapat diterapkan untuk menonton film dan Drama melalui TV. Cara ini juga cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Untuk lebih jelasnya, simak pemaparan dari sanepo berikut ini.

cara nonton Drakor di TV
cara nonton Drakor di TV

1. Cara Nonton Drakor di TV Android

Bagi kamu pemilik TV Android, kamu bisa menyaksikan tayangan Drama Korea dan film melalui TV yang digunakan. 

TV Android merupakan sebuah televisi yang memiliki sistem operasi Android. Pada televisi ini terdapat memori, RAM, prosesor, hingga Google Play Store. 

Selain itu, TV Android juga bisa terhubung ke internet melalui jaringan ethernet ataupun jaringan Wi-Fi. 

Untuk menonton drama Korea melalui TV Android, kamu bisa menggunakan Aplikasi untuk nonton drakor gratis seperti Netflix, VIU, WeTV, dan lain sebagainya.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut atau mengaksesnya melalui browser di TV Android. Kemudian mendaftar atau buat akun terlebih dahulu. 

Jika sudah mendaftar, maka kamu bisa langsung menyaksikan semua film dan Drama Korea melalui perangkat TV Android. 

2. Cara Nonton Drama Korea Gratis Subtitle Indonesia Melalui Smart TV 

Sebenarnya antara Smart TV dengan Android TV hampir sama. Bagian yang membedakan hanyalah mesin dan sistem operasi yang digunakan. 

Pada Smart TV juga memiliki Wi-Fi, jaringan internet, yang memungkinkan pengguna dapat menonton YouTube dan menyaksikan tayangan streaming. Smart TV juga bisa digunakan untuk menyaksikan drakor atau film secara gratis. 

Karena perangkat ini dapat dipakai untuk menginstal aplikasi nonton drakor gratis Sub Indo lengkap seperti Netflix, VIU, HBO, Disney, dan lain sebagainya. 

Agar kamu bisa menonton drakor, maka kamu perlu menginstal aplikasi tersebut di Smart TV. Setelah itu, silahkan daftar dan langsung tonton acara yang kamu suka.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *