Cara Nonton Bola Live di Hp Tanpa Aplikasi Secara Gratis

Avatar photo
Cara Nonton Bola Live di Hp Tanpa Aplikasi

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial mengenai cara nonton bola live di hp tanpa aplikasi, yang tentunya dapat kamu lakukan secara gratis.

dengan mengunakan Hp Android maka kamu bisa live streaming untuk nonton sepak bola tim kasayangan kamu tanpa menggunakan Aplikasi tambahan.


Maksudnya tanpa menggunakan Aplikasi, live streaming hanya bisa dilakukan langsung dengan melalui Browser yang ada pada Hp Android kamu.

Para pengguna iPhone juga bisa. Dengan cara yang satu ini tidak perlu repot-repot download aplikasi terlebih dahulu untuk melakukan live streaming pertandingan sepak bola.

Jadi jika kamu yang pakai parabola tidak perlu khawatir lagi jika tayangan sepakbola diblok, maka solusinya bisa pakai saja live streaming dengan Android.

Ada juga yang mengunakan biss key parabola agar bisa membuka siaran langsung pertandingan sepak bola, itu pun kalau tahu kodenya jika tidak, harus bagaimana lagi.

Sebagai penggemar sepak bola termasuk kami ini tidak mau sampai ketinggalan siaran langsaung tim kasayangan seprti liga Inggris, Spanyol, Champions, Uefa Euro serta liga Indonesia.

Sekarang ini sepak bola banyak dimanfaatkan untuk bisnis karena banyak yang menyukai. Sepak bola tidak hanya untuk kalangan menengah ke atas yang diburu hanya uang dan uang bukan PRESTASI.

Live Streaming bola di HP Tanpa Aplikasi

Live streaming lebih efisien dan murah dari pada harus berlangganan TV berbayar yang bisa mencapai 100 ribuan per bulan bahkan lebih, hanya untuk nonton sepakbola saja.

Kalau punya uang banyak tidak masalah tetapai kalau uangnya Terbatas. Sehingga banyak orang yang sudah memakai tv berbayar akhirnya dicabut gara-gara tidak bisa membayar tagihan bulanannya.

Sudahlah lupakan itu semua kamu masih bisa nonton sepak bola dengan cara live streaming bola di HP Tanpa menggunakan Aplikasi tambahan sedikitpun.

Cara Nonton Bola Live di Hp Tanpa Aplikasi

Berikut Ini langkah langkah yang dapat kamu lakukan untuk cara live streaming bola di HP tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

  1. Yang Pertama pastikan data internet kamu yang ada kuotanya, atau bisa pake WiFi.
  2. Buka browser di hp Android atau Os kamu.
  3. Sekarang kamu masuk ke web https://nobartv.sbs/.
  4. Silahkan di zoom, maka akan ada beberapa jadwal live yang ada.
  5. Selanjutnya pilih pertandingan yang ingin kamu tonton atau klik menu header untuk mengetahui livescore, prediksi, dan juga ada pilihan pertandingan yang lainnya seperti basket.
  6. Untuk menonton pilih yang ada logo video di samping jadwal lalu klik Nobar Yuk.
  7. Tunggu sebentar saja dan silahkan nikmati streaming sepak bola di android gratis tanpa menggunakan aplikasi.
  8. Untuk informasi jadwal pertandingan yang lengkap, maka kamu bisa melihatnya di Kiblatbola.com.

Meski kamu sudah mengetahui situs web untuk live streaming bola tanpa aplikasi, kamu juga perlu untuk jaga-jaga suatu saat ini tidak bisa diakses atau mungkin loading lama kerena banyak penggunanya.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *