Cara Michat Bisa Nelpon Seperti Aplikasi Chatting Lain

Avatar photo
Cara Michat Bisa Nelpon Seperti Aplikasi Chatting Lain

SANEPO.COM – kali ini tim sanepo akan membahas tentang cara michat bisa nelpon, Michat merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di kalangan remaja untuk melakukan komunikasi layaknya seperti aplikasi WhatsApp maupun Line.

Bukan sekedar kirim atau menerima pesan saja, namun aplikasi Michat bisa digunakan untuk menelpon. Akan tetapi tentunya lawan bicara harus memiliki aplikasi Michat terlebih dahulu.


Sejak pertama kali di rilis pada tanggal 10 April 2018 lalu Michat sudah menunjukkan kualitasnya untuk kebutuhan sosial media, hingga saat ini jumlah penggunanya terus meningkat.

Bahkan sudah mencapai jutaan orang dan aplikasi tersebut sudah bertengger di posisi ke 7 dalam kategori komunikasi di layanan Google Play Store Ataupun AppStore.

Bukan tidak mungkin di waktu yang akan datang Michat akan menggeser aplikasi populer yang di atasnya. Seperti Messenger, Telegram ataupun Whatsapp.

Cara Daftar di Michat

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Michat ini, tidak ada salahnya kamu untuk mendaftar untuk menambah banyak teman dengan melalui aplikasi ini.

Cara untuk daftarnya juga cukup mudah dan siapapun bisa untuk melakukannya. Langkah-langkah nya akan disebutkan pada pembahasan kali ini.

  1. Unduh Aplikasi Michat Di Google Play Store Atau App Store.
  2. Buka Aplikasi Michat Dan Ikuti Instruksi Yang Sudah Tertera.
  3. Lalu Klik Izinkan Aplikasi.
  4. Mengisi Data Pribadi Di Kolom Pendaftaran.
  5. Lalu Lakukan Verifikasi.
  6. Tambahkan Foto Profil Dan Nama Akun.

Cara Michat Bisa Nelpon

Sebenarnya cara nelpon di aplikasi Michat cukup mudah dilakukan. Selain chattingan, michat juga bisa digunakan untuk menelpon ke sesama orang pengguna Michat.

Namun bagi pengguna baru tentu saja akan kesulitan saat ingin menelpon lewat aplikasi Michat. Ada langkah-langkah cara nelpon di aplikasi Michat, diantaranya sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi michat yang sudah kamu instal.
  2. Pastikan bahwa semua izin aplikasi sudah diberikan izin seperti izin kamera, izin mikrofon, izin kontak dan izin telepon. Tujuannya adalah untuk menelpon dengan menggunakan michat bisa dilakukan.
  3. Pilih teman yang ingin kamu ajak telpon dengan masuk ke phone book yang ada di michat.
  4. Lalu Lihat ke bagian bawah profil teman kamu, maka disana ada tombol sapa dia dan tombol panggilan suara. Yang harus kamu lakukan adalah dengan cara menekan tombol panggilan suara sehingga bisa tersambung.
  5. Tunggu sampai beberapa saat hingga teman kamu mengangkat telpon dari kamu.
  6. Pastikan agar teman kamu memiliki koneksi internet karena nelpon dengan melalui aplikasi Michat sangat bergantung pada aplikasi internet.
  7. Jika kamu sudah selesai, maka kamu hanya tinggal menutup telpon dengan cara menekan tombol yang berwarna merah.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara michat bisa nelpon semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *