2 Cara Menyadap WA Menggunakan WhatsApp Web di HP dan PC Termudah

Cara Menyadap WA Menggunakan WhatsApp Web

Cara menyadap WA menggunakan WhatsApp web ternyata sangat mudah dilakukan. Sepertinya WhastApp memang menjadi aplikasi yang banyak dipasang dan hampir setiap pengguna smartphone ataupun iPhone memilikinya.

Aplikasi WhatsApp kini menggantikan peran dari SMS, sebab berbagai fitur yang dimiliki oleh aplikasi satu ini mempunyai banyak manfaat. Bukan hanya untuk mengirim pesan instan, aplikasi WhatsApp juga dapat kamu gunakan untuk melakukan video call ataupun panggilan telepon. Selain itu, WhatsApp juga bisa menjadi salah satu aplikasi penyadap yang cukup populer di tahun 2022 ini lho.

Cara Menyadap WA Menggunakan WhatsApp Web Termudah

Cara Menyadap WA Menggunakan WhatsApp Web
ilustrasi WhatsApp web

Aplikasi WhatsApp dapat digunakan di browser PC. Inilah yang menjadikan WhatsApp semakin populer dan digunakan oleh banyak orang. Layanan tersebut bahkan bisa diakses hanya dengan scan QR code. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah melakukan chatting dengan normal sebagaimana biasanya. Kamu bahkan dapat menggunakannya bersamaan dengan membuka situs lain pada satu browser.

Kehadiran WhatsApp web memang banyak membantu untuk melakukan komunikasi sembari membuka lembar kerja yang ada di laptop atau PC, sehingga kamu tidak perlu bolak-balik menilik ponsel hanya untuk mengecek pesan WhatsApp yang mungkin saja baru masuk di ponsel.

Selain itu WhatsApp web juga bisa dimanfaatkan untuk menyadap isi chat WA orang lain. Biasanya hal ini kerap digunakan oleh pasangan kekasih, antara orangtua dan anak, dan lain sebagainya.

Tentu saja cara ini hanya perlu digunakan dalam keadaan terdesak karena bagaimana pun kamu harus menghormati privasi pemilik akun WhatsApp. Tetapi kalau kamu sudah tidak mampu menahan rasa penasaran lagi karena mungkin saja kekasihmu mulai menunjukkan gelagat aneh, tak ada salahnya untuk mencoba cara menyadap WA menggunakan WhatsApp web yang mudah ini. Berikut beberapa langkah mudah untuk menyadap WhatsApp yang bisa dilakukan.

1. Cara Sadap WhatsApp Menggunakan WhatsApp Web di HP

Apabila tidak ingin terpaku pada PC ataupun laptop, kamu masih bisa melakukan sadap WhatsApp menggunakan browsing di ponsel saja. Berikut beberapa langkah mudah yang dapat kamu lakukan.

fyp sanepo

Baca Selengkapnya: 4 Cara Mengisi Saldo OVO Terlengkap dan Termudah 2022 yang Gak Pakai Ribet!

  • Langkah pertamanya adalah dengan membuka browser di ponsel milik kamu, misalnya Google Chrome
  • Membuka situs WhatsApp web di browser pilihan kamu
  • Setelah itu pilih tanda titik tiga yang terletak di bagian kanan atas
  • Kemudian pilihlah mode “Dekstop site” dengan cara menceklisnya
  • Selanjutnya secara otomatis tampilan di layar ponselmu akan berubah seperti WhatsApp web yang kamu buka di PC ataupun laptop
  • Saat tampil QR code, kamu harus segera melakukan scan QR code tersebut menggunakan WhatsApp pasanganmu ataupun orang yang WA-nya ingin disadap
  • Cara menyadap WA menggunakan WhatsApp web yang terakhir ialah dengan memantau layaknya menggunakan WhatsApp biasanya.

Cara praktis ini akan membuat kamu lebih mudah mengetahui lalu lintas yang terjadi pada WhatsApp pasanganmu. Kamu bisa memantau di mana saja tanpa perlu membawa laptop maupun PC. Sayangnya, sebelum mengakses dengan leluasa kamu harus lebih dulu mendapatkan ponsel kekasihmu untuk melakukan scan kode.

2. Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Browser di PC atau Laptop

Selain cara menyadap WA menggunakan WhatsApp web di Hp kita, kamu juga bisa melakukan penyadapan di laptop ataupun PC. Penyadapan ini sangat mudah dilakukan karena kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah ini.

Baca Selengkapnya: 5 Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp Terbukti Ampuh

  • Langkah awal yaitu dengan meminjam ponsel milik pasangan kamu dan pastikan dia tidak tahu kalau kamu mau menyadapnya
  • Kemudian kamu harus segera membuka WhatsApp web di browser milikmu. Kamu bisa menggunakan Opera, Google Chrome, Safari, Firefox, dan lain sebagainya
  • Setelah itu buka WhatsApp Web di halaman browser
  • Kemudian akan tampil kode QR ataupun QR code yang terdapat di sebelah kanan pada layar laptopmu
  • Setelah itu kamu hanya perlu melakukan scan kode QR dengan WhatsApp di ponsel
  • Cara melakukan scan dengan WhatsApp di ponsel yaitu dengan memilih titik tiga di bagian atas pada aplikasi WhatsApp milik kamu
  • Kemudian pilih “WhatsApp Web”
  • Pilihlah bagian “Scan Code”
  • Setelah itu browser di laptop kamu akan langsung menunjukkan antar muka WhatsApp sebagaimana yang ada di ponsel
  • Kamu bisa melihat dan membaca seluruh chat yang ada di dalam WhatsApp web

Beberapa langkah mudah ini akan membuat kamu lebih leluasa untuk memantau chat kekasihmu. Akan tetapi cara penyadapan seperti ini cukup terbilang berisiko karena pasanganmu mungkin saja tahu kalau ada yang menyadap WhatsAppnya. Sebab ketika WA disadap, akan ada notifikasi bila akun WhatsApp tersebut sedang diakses pada perangkat lain.

Itulah kedua cara menyadap WA menggunakan WhatsApp web yang terbilang sangat mudah. Kamu bisa melakukannya hanya dalam beberapa detik saja lho. Apakah kamu terarik untuk mencoba memata-matai pasangan? Jika kamu membutuhkan informasi menarik lainnya, silakan kunjungi Sanepo.com dan dapatkan referensi terkait ataupun yang lainnya secara mendetail.

video" id="sanep-369056396">