Cara Menonaktifkan Facebook Mode Gratis Sementara atau Selamanya

Avatar photo
Cara Menonaktifkan Facebook Mode Gratis

SANEPO.COM – bagi kamu yang ingin mengetahui cara menonaktifkan Facebook mode gratis, kamu bisa melakukannya dengan mudah, menonaktifkannya untuk sementara atau selamanya.

Sejak pertama kali muncul hingga pada saat ini Facebook terus meningkatkan pengembangan dalam fitur-fiturnya sehingga dapat memanjakan para penggunanya yang ada di seluruh dunia.

Tidak hanya meningkatkan fiturnya Facebook juga hadir dengan sistem yang gratis. Artinya pengguna Facebook tidak akan dikenai biaya ketika membuka Facebook dengan mode gratis.

Perlu kamu ketahui bahwa Facebook mode gratis ini memang paling banyak diburu untuk digunakan oleh pengguna Facebook Yang Ada di Indonesia dan sekitarnya.

Facebook Mode Gratis

Otomatis kamu akan masuk ke dalam mode gratis. Namun sebenarnya kamu juga bisa menonaktifkan mode gratis ini. Cara Untuk menghilangkan Facebook gratis ada dua yaitu sementara dan permanen.

Cara Untuk menghilangkan Facebook gratis untuk sementara waktu cukup mudah. Saat ada pada mode gratis dan membuka Facebook maka semua foto dan juga video tidak akan terlihat.

Kamu justru akan melihat keterangan see photos jika kamu sedang menggunakan Facebook dalam bahasa Inggris

Namun jika kamu sedang menggunakan Facebook dalam bahasa Indonesia maka kamu akan langsung melihat keterangan lihat untuk semua foto.

Kamu hanya cukup tekan tombol tersebut maka akan secara otomatis kamu akan dapat melihat foto dan dikenai biaya kuota tentunya.

Kamu juga dapat melihat pada bagian kanan atas akan ada keterangan apakah kamu pada mode gratis atau berbayar. Bila pada bagian kanan atas terdapat tulisan buka gratis itu tandanya kamu sedang dalam mode berbayar.

Sebaliknya jika pada bagian yang ada di kanan atas terdapat tulisan lihat foto berarti kamu sedang dalam mode gratis.

Cara Menonaktifkan Facebook Mode Gratis untuk Sementara

Cara untuk menghilangkan Facebook gratis juga bisa kamu lakukan dengan cara menekan pilihan lihat foto yang akan pada bagian kanan atas.

  1. Perhatikan juga yang ada pada pojok kanan atas, yang ada header mode gratis.
  2. Kamu Buka Gratis.
  3. Lalu Lihat Foto.
  4. Gunakan Data.

Akan ada notifikasi apakah kamu melanjutkannya dengan menggunakan data atau tidak. Pilih menu gunakan data maka otomatis kamu sudah menghilangkan Facebook gratis.

Cara Untuk menghilangkan Facebook gratis ini merupakan cara yang paling mudah karena kamu tidak perlu masuk kedalam menu hanya cukup satu kali klik saja.