Cara Menolak Pesan di Michat dari Orang lain yang tidak Penting

Avatar photo
Cara Menolak Pesan di Michat dari Orang lain yang tidak Penting

SANEPO.COM – disini tim sanepo akan memberikan kamu cara memblokir akun MiChat orang lain baik itu di Android maupun di iPhone.

Kesal dengan orang yang sering mengirimkan kamu chat yang tidak jelas atau tidak senonoh dan mengirimi panggilan Secara berulang-ulang kali di MiChat.


Menurut kamu fitur blokiran memang sudah menjadi salah satu fitur yang wajib ada pada setiap aplikasi untuk berkomunikasi dengan melalui chat ataupun telepon.

Sebab jika tidak ada fitur blokiran tersebut, maka tentunya akan cukup sulit bagi penggunanya untuk terhindar dari penguntit atau para spammer yang mengganggu.

Untuk cara blokir akun MiChat orang lain tidaklah sulit dilakukan, kamu hanya bisa melakukannya di Android ataupun di iPhone, dan caranya juga pasti akan sama untuk dilakukannya.

Buat kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara block orang di MiChat, terus ikut pembahasan ini, karena kamu akan mengetahui caranya disini.

Cara Menolak Pesan di Michat Orang Lain di Android dan iPhone

Untuk menolak akun MiChat seseorang entah itu teman atau orang lain yang tidak kamu kenal Sama sekali, kamu dapat memblokirnya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi MiChat di HP Android atau di iPhone yang kamu miliki.
  2. Sekarang kamu bisa masuk kedalam halaman profil akun MiChat yang ingin kamu blokir.
  3. Tap ikon titik tiga yang ada diatas kanan profil tersebut.
  4. Setelahnya maka akan muncul beberapa opsi pilihan. Opsi yang harus kamu pilih tentunya opsi Blokir.
  5. Langkah yang terakhir silahkan kamu tap OK untuk konfirmasi pemblokiran.

Sekarang orang itu tidak akan bisa sama sekali untuk mengirim pesan, panggilan, melihat momen kamu, dan semua pembaruan kamu di aplikasi MiChat Tersebut.

Jika suatu saat nanti kamu ingin membuka daru blokiran orang itu lagi, tentunya caranya akan berbeda dengan cara memblokirnya. Untuk cara selengkapnya adalah sebagai berikut ini.

Cara Membuka Blokir Akun MiChat

  1. Langkah yang pertama kamu bisa langsung masuk ke aplikasi MiChat.
  2. Didalam aplikasi MiChat Tersebut, maka kamu bisa pilih menu Saya.
  3. Dihalaman yang berikutnya gulir layar keatas dan kamu akan menemukan opsi Privasi, silahkan kamu bisa tap opsi tersebut.
  4. Selanjutnya kamu bisa tap opsi Daftar blokir.
  5. Setelahnya maka kamu akan melihat semua daftar akun MiChat orang lain yang pernah kamu blokir.

Untuk membukanya, maka tap lama salah satu akun tersebut sampai muncul opsi Batalkan blokir. Jika sudah muncul langsung saja kamu bisa tap opsi tersebut.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara menolak pesan di Michat semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *