Cara Menjual NFT di Binance Dengan Mudah, Terbaru 2022

cara menjual NFT di Binance
cara menjual NFT di Binance

Tahukah kamu bagaimana cara menjual NFT di Binance? Untuk bisa menjual sebuah NFT tentunya kamu harus mengenali apa itu NFT, dimana tempat jual NFT, marketplace NF, hingga mata uang yang digunakan untuk transaksi NFT.

Karena jika kamu hanya ikut-ikutan saja, bukan tak mungkin kamu akan mengalami kerugian. Pasalnya, ketika kita mencetak NFT di marketplace, ada biaya yang harus dibayarkan sebagai biaya pencetakan.  


Tanpa adanya biaya pencetakan, tentunya NFT kamu tidak dapat dicetak dan dijual secara bebas. Biasanya NFT berupa gambar, video, dan musik. Tapi apakah benar NFT ini bisa dijual? 

Apakah NFT Bisa Dijual

cara menjual NFT di Binance
Apakah NFT bisa dijual?

Mungkin ada yang masih ragu, apakah NFT bisa dijual. Kalau kita lihat dari kasus Ghozali yang jual NFT selfie, ternyata NFT memang bisa dijual. Bahkan harga jualnya juga sangat mahal loh. 

Hal inilah yang mendasari masyarakat untuk mencoba membuat NFT sendiri dan menjualnya. Lantas untuk jual NFT dimana tempatnya? 

Sebenarnya saat ini sudah sangat banyak marketplace untuk jual NFT. Misalnya saja kamu bisa menjualnya di Binance. Untuk kamu yang masih bingung apa itu binance, simak penjelasan singkat berikut. 

NFT Binance Marketplace Itu Apa? 

Binance merupakan salah satu marketplace NFT terbesar yang ada di dunia. Binance juga menjadi platform yang banyak digunakan oleh masyarakat dunia. 

Hal ini karena pada platform ini memiliki tampilan yang simpel dan sederhana. Sehingga semua orang bisa mengaksesnya dengan mudah melalui berbagai perangai. 

Harga NFT Binance juga cukup bersaing. Apalagi banyak metode pembayaran yang disediakan. Sehingga tak heran jika platform yang satu ini lebih disukai ketimbang platform lainnya. 

Nah apalagi kamu memiliki NFT, kamu bisa menjualnya di Binance. Kira-kira bagaimana cara menjual NFT di platform Binance? Mari simak pemaparan sanepo berikut ini. 

Cara Menjual NFT di Binance

Untuk bisa menjual NFT, tentunya kamu harus membuat NFT terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa mendaftarkan diri di platform Binance. Tanpa membuat dan mendaftar terlebih dahulu, maka tidak bisa akan menjual NFT. 

Kamu juga harus mencetak NFT di platform Binance. Apabila sudah mencetak di Binance, maka kamu bisa langsung menjualnya secara bebas..

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *