Cara Mengubah Password Zoom Mudah dan Praktis

Avatar photo
Cara Mengubah Password Zoom Mudah dan Praktis
Cara Mengubah Password Zoom Mudah dan Praktis

Cara Mengubah Password Zoom – Zoom saat ini memang menjadi salah satu media untuk berkomunikasi entah secara formal ataupun non formal.

Seperti pada dasar fungsi dari aplikasi zoom ini adalah sebagai media untuk meeting sesama rekan kerja ataupun segala jenis meeting yang ada.

Banyak sekali fitur yang disediakan oleh aplikasi zoom ini salah satunya yaitu mengubah background menjadi gambar yang berbeda. Hal ini merupakan fitur yang langka dan unik.

Akan tetapi keamanan dari zoom ini juga harus Anda perhatikan, salah satunya keamanan password yang mungkin saat ini tidak Anda hiraukan, Anda bisa melihat serta mengganti password Anda dengan password yang lebih sulit untuk ditebak.

Baca juga: Kumpulan Gambar Dino Attack On Titan Lengkap

Tentang Zoom

Zoom adalah sebuah aplikasi atau platform yang di fungsikan untuk meeting, dalam kondisi whf seperti ini aplikasi ini muncul dengan segudang fitur yang bisa dimanfaatkan semua pekerja yang bekerja dirumah.

Pada saat meeting ataupun membahas apapun itu dan dibutuhkan diskusi serius dan tatap muka, Aplikasi zoom ini bisa menjadi alternatif Anda untuk tetap dirumah dan tidak bertatap muka dengan siapapun, dengan menggunakan zoom Anda akan tetap bisa berdiskusi seperti diskusi saat tatap muka.

Hal ini tentunya harus di barengi dengan fasilitas laptop atau smartphone yang memadai, selain itu Anda juga harus memiliki koneksi internet yang stabil pula. Maka dari itu jika fasilitas tersebut sudah Anda punya maka tidak akan ada kendala untuk menggunakan aplikasi zoom ini.

Untuk terus memberikan keamanan yang kuat untuk akun Zoom Anda, Anda harus sering sering untuk mengubah password zoom Anda setidaknya 1 – 3 bulan sekali. Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan cara mengubah password zoom dengan praktis dan mudah.

Baca juga:Cara Mencari Lirik Lagu di Telegram Praktis dan Mudah

Cara Mengubah Password Zoom Mudah

Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengubah password zoom, Admin Sanepo akan memberikan detail langkah langkah bagaimana cara mengubah password zoom ini. Pastikan Anda sudah punya akun zoom ya.

  1. Buka Aplikasi Zoom Anda.
  2. Login Akun Zoom Anda.
  3. Buka Profil Zoom Anda.
  4. Geser kebawah lalu Anda akan menemukan “Sign-In Password“.
  5. Ketuk edit lalu masukkan sandi lama kemudian baru sandi baru.
  6. Selesai.
Cara Mengubah Password Zoom
Cara Mengubah Password Zoom

Mudah bukan? Jangan lupa untuk selalu mengganti password Anda setidaknya 3 bulan sekali demi menghindari mengambilan akun secara paksa, maka dari itu hal ini harus benar benar Anda perhatikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.