Cara Mengubah Kuota Kemendikbud Menjadi Reguler (All Operator)

Avatar photo
Cara Mengubah Kuota Kemendikbud Menjadi Reguler
Cara Mengubah Kuota Kemendikbud Menjadi Reguler

Cara Mengubah Kuota Kemendikbud Menjadi Reguler memang sedang banyak dijari oleh orang khususnya yang mendapatkan kuota gratis dari sekolahan yaitu para pelajar, mungkin juga mahasiswa atau bahkan Anda para guru.

Ada banyak Cara Mengubah Kuota Kemendikbud Menjadi Reguler yang bisa Anda lakukan, akan tetapi Admin Sanepo akan memberikan satu tutorial yang menurut Admin Sanepo mudah simpel dan bekerja dengan baik.

Untuk Cara Mengubah Kuota Kemendikbud Menjadi Reguler, Anda harus memiliki kuota gratis yang diberikan oleh pemerintah. Kuota tersebut bervariasi, ada yang sampai 30Gb dan memiliki masa aktif sampai 30 hari.

Maka dari itu, kali ini Admin Sanepo akan memberikan tutorial bagaimana Cara Mengubah Kuota Kemendikbud Menjadi Reguler dengan mudah dan simpel. Bagi Anda yang pengen Mengubah Kuota Kemendikbud Menjadi Reguler tersebut. Baca sampai habis ya.

Baca juga: Cara Membuat Musuh Lag di Game Mobile Legend

Apa itu Kuota Kemendikbud?

Kouta Kemendikbud adalah sebuah kuota yang diberikan kepada para pelajar dan pengajar yang bisa digunakan untuk belajar secara daring atau online. Kuota tersebut meliputi kuota belajar. Hampir semua operator bisa menerima kuota gratis yang di berikan pemerintah ini.

Sebenarnya dengan menggunakan Kuota Kemendikbud Anda bisa mengakses banyak sekali aplikasi dan website untuk keperluan belajar, namun beberapa orang belum lega kalo kuotanya belum bisa akses semua seperti kuota reguler.

Kuota belajar diberikan sesuai dengan tingkatan belajar mulai dari PAUD sampai tingkat Dosen. Berikut ini sedikit ulasan tentang pemberian kuota sesuai dengan tingkatan pembelajaran.

  1. Paket kuota internet untuk peserta didik PAUD mendapatkan 20 GB per bulan dengan rincian 5 GB untuk kuota umum dan kuota belajar 15 GB.
  2. Peserta didik jenjang pendidikan dasar dan menengah mendapatkan 35 GB per bulan dengan rincian 5 GB untuk kuota umum dan kuota belajar 30 GB.
  3. Paket kuota internet untuk pendidik pada PAUD dan jenjang pendidikan dasar dan menengah mendapatkan 42 GB per bulan dengan rincian 5 GB kuota umum dan 37 GB kuota belajar.
  4. Paket kuota internet untuk mahasiswa dan dosen mendapatkan 50 GB per bulan dengan rincian 5 GB kuota umum dan 45 GB kuota belajar.

Baca juga: Cara Mengatasi Lag di Game FF

Bisa Akses Apa Aja Kuota Kemendikbud?

Kuota Kemendikbud bisa mengakses puluhan aplikasi dan puluhan website untuk Anda belajar, berikut ini adalah daftar aplikasi dan website yang bisa Anda akses menggunakan kuota belajar kemendikbud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.