3 Cara Menghubungi Kurir ID Express yang Tak Kunjung Datang

Avatar photo
Cara Menghubungi Kurir ID Express
Cara Menghubungi Kurir ID Express

Cara Menghubungi Kurir ID Express sebenarnya cukup mudah. Kamu tidak perlu keluar rumah, karena kamu bisa menghubunginya melalui smartphone saja. Untuk lebih jelasnya mari simak informasi yang akan sanepo bahas berikut ini.

Mungkin kamu masih sedikit asing dengan nama ID Express. Jasa antar barang yang satu ini memang kurang populer ketimbang jasa sebelah. Hal ini karena ID Express berdiri pada tahun 2019 lalu. Sehingga sangat wajar jika masih kurang populer. 

Meski begitu, untuk pelayanan dan kecepatan pengiriman tidak boleh diragukan. Karena ID Express mampu mengantar barang sampai ke tujuan dengan cepat. Bahkan saat ini layanan ID Express telah menembus ke berbagai daerah di Indonesia.  

Kantor Pusat ID Express Jakarta

Cara Menghubungi Kurir ID Express
Cara Menghubungi Kurir ID Express

ID Express berkantor pusat di Gold Coast Office Tower Eiffel Lt. 26, Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kel. Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Adm. Jakarta Utara, Prov. DKI Jakarta. 

Saat ini sudah ada beberapa cabang yang ada di beberapa kota besar di Indonesia. Kamu bisa mencari kantor ID Express terdekat melalui Google Maps. Nantinya akan muncul drop point dan kantor cabang yang paling dekat dengan daerahmu. 

Jadi nantinya kamu bisa kirim barang melalui drop point tersenyum. Ketika kamu mengalami kendala, kamu bisa menghubungi jasa ini melalui call center ID Express Jakarta. Pihak ID Express akan memproses permasalahanmu dan mencarikan solusinya. 

Cara Menghubungi Kurir ID Express

Cara Menghubungi Kurir ID Express
Cara Menghubungi Kurir ID Express

Ketika kamu mengalami permasalahan saat pengiriman barang, hal pertama yang harus dihubungi adalah kurir yang membawa paket. Berikut ini sanepo telah merangkum beberapa cara untuk menghubungi kurir dari ID Express. 

1. Menghubungi Drop Point ID Express Terdekat 

Cara pertama yakni dengan menghubungi drop point yang ada di wilayah kamu. Jika jarak drop point dengan rumahmu dekat, maka kamu bisa langsung datang ke tempat tersebut. Namun jika jarak rumahmu jauh, maka kamu bisa menghubungi melalui nomor WA ID Express drop point tersebut. 

Kamu hanya perlu mencari nomor WA drop point ID Express dari Google maps. Biasanya akan di situ akan tersedia review, foto, lokasi, alamat email, hingga nomor telepon. Kamu hanya perlu menghubungi nomor telepon tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.