Cara Menghilangkan Nama Filter IG Story dengan Mudah

Avatar photo
Cara Menghilangkan Nama Filter IG Agar Tidak Terlihat

SANEPO.COM – Di IG Story terdapat berbagai macam filter yang bisa digunakan agar story semakin menarik. Ada beberapa cara menghilangkan nama Filter IG agar tidak terlihat.

Di ulasan kali ini kami akan membahas langkah-langkah dalam menghilangkan nama filter IG Story yang sedang digunakan agar tidak terlihat.

Langkahnya juga sangat mudah dan juga bisa dilakukan sendiri tanpa adanya aplikasi pihak ketiga apapun. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menghilangkan nama Filter IG.

Cara Menghilangkan Nama Filter IG Story

1. Buka Aplikasi Instagram

Terlebih dahulu, pastinya kamu harus memiliki aplikasi Instagram. Aplikasi Instagram bisa diunduh dan tersedia secara gratis di Playstore atau App Store. Setelah diunduh maka silahkan kamu install untuk memulainya.

2. Login Ke Akun Instagram

Selanjutnya adalah pastikan bahwa kamu sudah memiliki akun Instagram. Jika belum memilikinya maka harus membuat akunnya terlebih dahulu dengan cara mendaftar di kolom pendaftaran yang sudah tersedia (Sign Up) dengan memasukkan data-data yang dibutuhkan.

Jika kamu sudah mempunyai akun maka silahkan kamu login dengan memasukkan username dan juga kata sandi kemudian kamu klik Sign In.

3. Buka Menu Insta Story

Setelah sudah login, maka akan diarahkan ke Beranda. Langkah selanjutnya yaitu buka menu insta story yang ada di pojok kiri atas atau swipe ke kiri dari layar handphone dan otomatis akan muncul kamera.

Buatlah sebuah story yang berupa video story menggunakan kamera tersebut dengan menekan layar dan tahan. Video story yang dibuat tidak harus panjang karena ini hanya contoh saja.

4. Pilih Filter Yang Akan Kamu Gunakan

Ini adalah langkah yang paling penting, jangan sampai kamu lupa gunakan salah satu filter dari salah satu kreator filter sebagai percobaannya.

Filter yang tersedia sangatlah banyak. Ketik nama filter yang ingin kamu gunakan maka akan muncul beberapa filter yang cocok menurut pengguna. Silakan kamu pilih salah satu filter tersebut.

5. Download Story

Setelah video story nya yang tadi sudah kamu buat, kamu jangan di upload terlebih dahulu karena tujuan awalnya adalah untuk menyembunyikan filter IG Story.

Langkah yang harus kamu lakukan setelah membuat video story untuk cara menyembunyikan filter di instagram story adalah dengan mengunduh dahulu story yang telah dibuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.