Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee dengan Mudah dan Cepat

Avatar photo
Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee

SANEPO.COM – Cara menghapus riwayat pesanan di Shopee, siapa yang tidak tahu shopee salah satu e-commerce yang populer dan paling banyak digunakan oleh orang untuk berbelanja online.

Tahukah kamu jika pesanan riwayat di shopee ini akan bisa menjadi penting bagi kamu ketika kamu akan melakukan repeat order.

Alasan yang pertama ketika kamu sudah cocok dengan satu produk dan sudah pernah kami beli, tidak menutup kemungkinan kamu akan membelinya lagi.

Biasanya sebagian orang yang malas untuk mencari barang yang serupa di toko yang sama. Karna terkadang lupa, produk yang dibeli dulu di toko apa.

Oleh karena itu sebagian orang lebih memilih untuk membiarkan riwayat pesanan di shopee. Karena ketika membeli produk yang sama, kamu hanya perlu klik dan lakukan pembelian lagi.

Lantas apakah bisa kamu menghapus riwayat pesanan di shopee? Sedangkan jika kamu sering menggunakan shopee, maka belum ada fitur untuk menghapus riwayat pesanan.

Fitur-fitur Yang Ada Di Aplikasi Shopee Tidak ada Penghapus Riwayat Pesan

Jaman sekarang ini untuk melkukan transaksi jual beli sudah bisa dilakukan secara online. Tanpa harus bertemu langsung antara si penjual dan si pembeli.

Bisa akan lebih praktis dan juga tidak repot. Terlebih lagi sekarang ini sudah banyak e-commerce terpercaya. Yang salah satunya adalah shopee.

Berbelanja online di shopee pada saat ini memang menjadi salah satu hal yang umum karena membuat proses jual beli barang menjadi lebih mudah dan juga aman.

Kamu bisa menjumpai berbagai toko dengan bermacam-macam jenis barang jualan hanya dengan menggunakan satu aplikasi, yakni aplikasi shopee.

Shopee ini memang memilki banyak cakupan produk mulai dari peralatan elektronik, fashion, furniture, kosmetik, alat kesehatan, dan yang lainnya.

Selain tampilan yang sederhana dan mudah di pahami, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur menarik. Fitur unggulan inilah yang akan membuat aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang.

  1. Fitur Gratis Ongkir.
  2. Fitur COD.
  3. Cashback Dan Voucher.
  4. Shopee Game.
  5. Shopee Koin Dan Shopee Pay.
  6. Fitur Untuk Penghapus Riwayat Pesan.

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk menghapus riwayat pesanan di shopee adalah dengan cara membuat akun baru.

Dengan membuat akun baru di shopee maka riwayat pesanan kamu akan kembali nol dan juga bersih. Cara Untuk membuat akun shopee sangat mudah, kamu cukup ikuti langkah berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.