Cara Menggunakan iMOD Pro Dapatkan Tema Berbayar Secara Gratis Dan Permanen

  • Whatsapp
Cara Menggunakan iMOD Pro Dapatkan Tema Berbayar Secara Gratis Dan Permanen

pada kesempatan ini tim sanepo akan memberikan tutorial mengenai cara menggunakan imod pro yang bisa anda lakukan dengan mengikuti panduan yang akan di berikan di bawah.

Salah satu fitur yang terdapat pada smartphone android adalah tema yang berfungsi sebagai fitur untuk mempercantik tampilan Smartphone anda agar terlihat lebih cantik nan indah saat digunakan. Ada berbagai macam tema yang sudah tersedia di smartphone android anda.

Mulai dari tema yang gratis, maupun yang berbayar. Namun ketika anda menggunakan tema yang gratisan hasilnya pun kurang memuaskan. Biasnya tema gratisan ini memiliki tampilan yang tidak begitu cantik untuk di gunakan namun, semua itu tergantung selera.

Sering sekali ada kesalahan yang terjadi khususnya pengguna Oppo saat akan meng update Theme store 6 ke atas, mereka susah untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dan kebanyakan tema yang terdapat di Theme Store Oppo rata rata berbayar.

Jika Anda salah satu pengguna Oppo atau Realme, dan ingin mencoba tema yang cantik tetapi berbayar dan anda tidak mau mengeluarkan uang, Sekarang telah hadir Aplikasi iMOD pro yang bisa anda unduh secara gratis dan bisa langsung anda Aplikasikan.

Berikut Cara Menggunakan iMOD Pro yang Dapat Anda Coba Praktekan Sendiri

iMOD Pro ini bisa anda dapatkan secara gratisan dan permanen, anda dapat menggunakan tema percobaan selama 5 menit dan setelah itu akan menjadi permanen secara otomatis. Berlaku untuk tema dan font. Berikut langkah-langkah yang mesti Anda simak.

Terlebih dahulu silahkan anda download iMOD Pro versi terbaru, setalah iMOD Pro sudah berhasil anda download langkah selanjutnya, silahkan anda instal ke smartphone anda. Saat anda sedang menginstal dan jika anda pengguna baru anda akan di arahkan untuk mengizinkan Aplikasi .

Ketika Aplikasi iMOD Pro ini sudah berhasil terinstal di smartphone android anda, silahkan anda tutup semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang dan berikutnya anda akan masuk ke cara membuat tema dan font berbayar menjadi gratis. 

Cara Menggunakan iMOD Pro

Dan berikut ini akan di jelaskan sedikit panduan tentang penggunaan iMOD Pro ini. Langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah anda harus menghapus data dan cache pada theme store terlebih dahulu, dan untuk cara menghapusnya anda bisa simak cara berikut.

Klik dan tekan selama beberapa detik bpada Theme store sampai dengan keluar menu Info Aplikasi. Setelah itu, akan muncul beberapa menu, dan silahkan anda pilih menu Penggunaan Memori, langkah selanjutnya silahkan anda masuk ke menu Hapus Cache dan Hapus Data.

Sebenarnya jika memang anda tidak ingin melakukan hal ini pun tidak akan terjadi masalah apapun. Karena cara ini hanya untuk menghapus chace yang terdapat pada theme store tersebut. Sebagai catatan jika memang anda ingin menghapus folder ColorOS silahkan anda hapus saja.

Dan berikut ini panduan untuk menginstal tema Tema Premium Gratis. Silahkan anda masuk ke dalam aplikasi Theme Store yang terdapat pada smartphone android anda dan anda bisa langsung pilih salah satu tema tema yang berbayar dan ingin anda download dan Coba.

  • Hal pertama silahkan anda tutup semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang.
  • Kemudian silahkan anda klik tombol yang berwarna biru yang terdapat di tengah atas sampai muncul tulisan “Permanent Actived”.
  • Setelah muncul tulisan seperti itu, tema yang tadi telah anda pilih akan anda coba selama 5 menit.
  • Dan setelah beberapa saat tema yang telah anda pilih tadi akan berubah menjadi permanen serta bisa anda nikmati secara gratis.

Penutup

Demikianlah sedikit panduan tentang cara menggunakan imod pro yang bisa langsung anda coba praktekkan pada smartphone android anda. Semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat mencobanya.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *