2 Cara mengetahui Unfollow Instagram, Lihat Siapa yang Unfollow Akun IG kamu

Avatar photo
Cara Mengetahui Unfollow Instagram

SANEPO.COM – Banyak yang belum tahu jika cara mengetahui unfollow instagram bisa dilakukan. Biasanya, ada saja Penggunanya yang ingin tahu siapa yang unfollow akun kamu.

Instagram merupakan platform media sosial yang paling populer dan digunakan saat ini. Berbagai macam fitur menarik menjadi alasan mengapa orang-orang menggunakan media sosial ini.


Cara Mengetahui Unfollow Instagram

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Akun IG Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara ini lumayan aman, namun tidak terlalu efektif jika kamu memiliki jumlah followers yang banyak. Jika ingin mencoba mencari tahu secara manual, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka aplikasi Instagram yang sudah terpasang di smartphone kamu. Kemudian, klik kamu tab Profil yang ada di bagian kanan bawah.
  • Lalu, kamu klik Followers dan cari satu per satu apakah ada akun yang awalnya mengikuti kamu dan tidak ada di daftar followers.
  • Jika kamu sudah memiliki satu nama yang kamu curigai telah unfollow Instagram kamu, maka kamu bisa langsung melihat daftar following-nya.

Buka profil akun tersebut dan kamu klik Following. Kemudian kamu bisa cari akun kamu apakah ada di daftar following orang tersebut atau tidak.

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Akun Instagram Menggunakan Aplikasi

Jika ingin mengetahui siapa yang unfollow IG dengan cepat, maka kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Banyak aplikasi yang tersedia di Google Google Play Store.

Namun, hanya satu aplikasi yang berjalan dengan baik untuk mendeteksi akun yang baru saja unfollow Instagram, yaitu aplikasi Followers Dan Unfollowers.

Berikut ini adalah cara untuk mengetahui siapa yang unfollow IG lewat aplikasi Followers Dan Unfollowers.

  • Unduh aplikasi Followers Dan Unfollowers di Google Play Store. Setelah aplikasi terpasang di ponsel kamu, lalu buka aplikasi dan masuk ke akun Instagram kamu.
  • Setelah kamu masuk, geser ke kanan sampai kamu berada di bagian Recent Unfollowers. Nantinya, maka akan muncul akun Instagram yang baru saja unfollow IG kamu.
  • Kamu juga bisa melihat akun-akun yang kamu ikuti di Instagram, namun kamu tidak mengikuti balik akun kamu di bagian Don’t follow back.

Perlu diketahui, aplikasi di atas hanya bisa mendeteksi unfollowers yang baru. Jika akun tersebut sudah di unfollow, maka lebih dulu sebelum instal aplikasi, maka tidak akan bisa terdeteksi.

Aplikasi cek unfollowers yang ada di Google Play Store bukanlah aplikasi yang resmi dari Instagram, sehingga masih dipertanyakan Tentang keamanannya.

Sebaiknya, kamu jangan gunakan aplikasi pihak ketiga untuk cek unfollowers IG. Cara yang lebih aman adalah melakukannya secara manual jika benar-benar ingin mengetahui siapa yang unfollow IG kamu.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai cara mengetahui unfollow instagram semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasi

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *