5 Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp Terbukti Langsung Bikin Hati Meleleh

Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp

Cara mengembalikan mood cowok lewat WhatsApp ternyata sangat mudah lho! Hanya dengan beberapa trik manis ini kamu sudah bisa mengatasi dia yang lagi bad mood. Tentu saja kamu akan merasa kesepian kalau tiba-tiba kekasihmu jadi bete. Harusnya kalian bisa chatting-an dan kangen-kangenan dengan lancar, tapi karena dia sedang tidak mood akhirnya hubungan pun jadi ditelantarkan.

Biasanya bad mood memang sering dialami oleh para wanita. Namun, bukan berarti cowok tidak bisa merasakannya, kan? Kalau sudah nggak mood lagi, dia pasti akan bersikap cuek sekalipun kamu adalah kekasihnya. Tetapi kamu harus tetap tenang walaupun sebenarnya merasa kesal karena sudah dicueki pacar. Dalam kondisi seperti ini sepertinya pengalamanmu saat bad mood dulu cukup bisa diandalkan. Apa yang kamu sukai untuk mengembalikan mood juga bisa kamu terapkan pada kekasihmu.

Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp

5 Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp Terbukti Langsung Bikin Hati Meleleh 2022
ilustrasi pasangan (Unsplash)

Ketika kekasihmu sedang bad mood dan kamu menjadi salah satu korban yang dia cueki, tentu saja rasanya sangat tidak nyaman, kan? Karena itulah kamu harus segera mencari cara mengembalikan mood pasangan.

Apabila kalian memang tidak bisa langsung bertemu saat itu juga, tenang saja karena kamu bisa mengandalkan WhatsApp, mengingat kegunaan WhatsApp juga sangat banyak, termasuk untuk chatting-an atau melakukan panggilan telepon. Nah, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghibur cowok yang lagi bad mood sekaligus mengembalikan mood-nya seperti sediakala.

1. Langsung Baca Chat dari Dia dan Simak dengan Baik Setiap Perkataannya

5 Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp Terbukti Langsung Bikin Hati Meleleh 2022
ilustrasi wanita dan ponsel (Unsplash)

Salah satu cara mengembalikan mood cowok lewat WhatsApp adalah dengan bersikap siaga, yang mana kamu harus langsung membaca setiap pesan yang dia kirimkan dan menyimak apa pun yang dia sampaikan dengan baik. Kamu tidak perlu cemas karena cowokmu akan tahu kalau kamu sudah membaca pesan darinya melalui notif atau tanda baca centang dua berwarna biru di WhatsApp.

Ketika dia menjadi cuek dan bersikap seakan-akan tidak peduli padamu atau aktivitasnya, ini bisa menandakan kalau dia memang sedang bad mood. Karena itulah kamu bisa langsung melakukan cara ini supaya dia tidak semakin emosi. Dan simaklah setiap perkataan yang dia kirimkan melalui chat, dengan begitu kamu akan mengerti bagaimana harus memberikan balasan kepadanya.

2. Menanyakan Apa yang Menyebabkan Dia Jadi Bad Mood

Cara menghibur cowok yang lagi bete lewat SMS ataupun chat sebenarnya sama saja. Kamu tetap bisa bertanya mengenai penyebab yang membuat cowok tersebut jadi bad mood. Kalau kamu merasa takut untuk bertanya dengan terang-terangan, cobalah untuk bermain kata dan menjebaknya hingga akhirnya dia mengakui apa yang telah membuat dia menjadi seperti itu.

5 Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp Terbukti Langsung Bikin Hati Meleleh 2022
ilustrasi wanita kirim chat (Unsplash)

Setelah dia mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, di sinilah kamu bisa memilih kalimat yang manis untuk menghibur dan mengembalikan mood-nya. Bisa saja dia tertawa karena hal sepele yang kamu katakan. Oleh karena itu ketika kekasihmu lagi bad mood, sebaiknya kamu tidak ikut merasa kesal ataupun bingung.

Lakukanlah hal yang menurutmu menyenangan walaupun hanya melalui chat. Dengan begitu apa yang dia katakan tidak menjadi sia-sia. Jadi, kalau kamu bertanya alasannya bad mood padanya maka kamu juga harus siap memberikan respons yang bisa mengembalikan mood-nya.

3. Menghibur dengan Apa yang Dia Sukai

Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp
ilustrasi pasangan (Unsplash)